PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Hj Nevi Zuairina Luncurkan Buku Memoar

Tanamonews.com - Padang l Hj Nevi Zuarina, Anggota DPR RI dari PKS, Sabtu 4 September 2021 meluncurkan buku terkait Memoar Hj. Nevi Zuairina. 

Buku ini diedit oleh Eko Yance Edrie dan Vevi Diany. Buku ini diberikan pengantar oleh sejumlah tokoh, diantaranya Ketua DPR RI Puan Maharani. 

"Perempuan dengan segala keterbatasan, juga memiliki kelebihan-kelebihan yang diangerahi Allah SWT, yaitu antara lain, kehalusan, ketenangan, kecermatan dan yang lebih lagi adalah empati dam kasih sayang", ujar Dr (HC) Puan Maharani pada Kata Pengantar di buku Memoar Hj Nevi Zuairina. 

Dan ketika dibaca buku ini dengan memahaminya maka potret hidup tentang Hj Nevi Zuairina terdeskripsikan pada buku ini. 

"Nevi saya lihat memiliki kemampuan untuk memerankan fungsi ibu, istri, pebisnis dan politisi sskaligus. Ini bukti Hj Nevi Zuairina punya energi lebih dibandingkan perempuan lain yang masih belum bisa menjalankan banyak fungsi perempuan secara bersamaan", ujar Ketua Bundo Kandung Sumbar Prof Dr Ir Puti Reno Raudha Thaib. (ABE)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza