PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Silaturahmi Wakil Kepala Daerah Se- Sumbar Di Indojulito Batusangkar

TANAMONEWS.COM - TANAHDATAR | Bupati Tanah Datar Eka Putra hadiri acara Silaturahmi Wakil Kepala Daerah se Sumatera Barat secara virtual  yang dilaksanakan di Indojolito Batusangkar pada Jum'at, 29 Oktober 2021. 

"Selaku tuan rumah, Saya menyampaikan dukungan dan apresiasi atas terlaksananya kegiatan silaturahmi ini," kata Eka. 

Ditambahkan Eka, disamping bisa semakin memperkuat dan memperkokoh silaturahmi, di kegiatan ini juga bisa sharing dan membahas program strategis. 

"Berbagai persoalan yang terjadi saat ini tentu bisa menjadi bahasan dalam kegiatan ini, seperti bagaimana kiat dan cara jitu daerah dalam mencapai target vaksinasi Covid-19 yang telah ditentukan," sampainya. 

Sementara itu Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian mengungkapkan, silaturahmi dan pertemuan ini dapat menyinergikan komunikasi dan koordinasi antar Wakil Kepala Daerah dalam mendorong percepatan pembangunan. 

"Bupati dan Wakil Bupati adalah satu kesatuan pilihan rakyat, amanah ini harus dijaga, terutama harmonisasi hubungan baik. Karena faktor ini juga menjadi penentu kelancaran tugas pemerintahan, terutama untuk wujudkan visi dan misi daerah yang telah dirancang bersama," ujarnya. 

Richi mengungkapkan, kondisi pandemi Covid-19 dirasakan turut mempengaruhi ketersediaan anggaran ataupun dana pembangunan yang sangat terbatas untuk wujudkan program yang telah dicanangkan. 

"Keadaan pandemi Covid-19 saat ini tentu menjadi perhatian khusus kita bersama, bagaimana kita bisa melewati masa ini dengan cepat, agar perekonomian kembali membaik. Karena itu kebersamaan, sinergisitas dan saling mendukung antara Bupati dan Wabup sangat penting sekali," tukasnya. 

Selepas itu dalam sesi ramah tamah, hampir semua Wakil Bupati dan Wakil Walikota yang hadir menyampaikan apresiasi terhadap terwujudnya kegiatan silaturahmi yang sudah lama beberapa kali direncanakan sebelumnya. 

"Kita sangat senang dan bersyukur atas terwujudnya forum dan silaturahmi ini, dan semoga kegiatan ini bisa tetap berlangsung ke depannya sehingga kita bisa sharing informasi dan berbagi pengalaman untuk terus bersama membangun negeri dengan pasangan kita Walikota ataupun Bupati," kata Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunas. 

Adapun para Wakil Kepala Daerah bersama istri yang hadir adalah Wabup Agam Irwan Fikri, Wabup 50 Kota Rizki Kurniawan Nakasri, Wabup Padang Pariaman Rahmang, Wabup Pasaman Sabar A.S, Wabup Pasaman Barat Risnawanto, Wabup Pesisir Selatan Rudi Hariyansyah, Wabup Sijunjung Iraddatillah, Wabup Solok Jon Firman Pandu, Wabup Solok Selatan Yulian Efi, Wawako Bukittinggi Marfendi, Wawako Padang Panjang Asrul, Wawako Pariaman Mardison Mahyuddin, Wawako Payakumbuh Erwin Yunaz, Wawako Sawahlunto Zohirin Sayuti dan Wawako Solok Ramadhani Kirana Putra. (Adi)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza