Ticker

6/recent/ticker-posts

Sumbar Sadar Vaksin, Polda Sumbar: Tidak Vaksin Tidak Keren

TANAMONEWS.COM - Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Polda Sumbar) kembali mengajak masyarakat, untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 di gerai-gerai yang disediakan oleh Pemerintah, Polri, TNI maupun instansi terkait lainnya. 

Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.Ik mengatakan, beragam manfaat bagi masyarakat yang sudah di vaksin. Selain untuk kesehatan, juga meningkatkan herd immunity.

"Karena dengan telah di vaksin, maka dapat mencegah fatalitas akibat dari Covid-19 tersebut," ucapnya, Kamis (28/10) di Mapolda Sumbar. 

Apalagi kata Kombes Pol Satake Bayu, saat ini pihaknya mulai dari tingkat Polda Sumbar, Polres dan Polsek di jajarannya tengah gencar melaksanakan vaksinasi massal.

"Bagi masyarakat yang belum di vaksin, mari datangi Gerai-gerai yang telah kami sediakan," ujarnya. 

Dirinya memberitahukan, bahwa Polda Sumbar dan jajarannya akan menggelar Gebyar Sumbar Sadar Vaksin 2021 (Sumdarsin) yang digelar secara massal dan serentak pada tanggal 30 Oktober 2021 secara gratis dengan target mencapai 100.000 orang. 

Untuk di Kota Padang, pelaksanaan Sumdarsin tersebut dipusatkan di GOR H. Agus Salim Padang. 

"Sumbar Sadar Vaksin (Covid-19) kita gelar secara gratis, dan ada doorprize nya juga. Ayo ikuti vaksin, tidak vaksin tidak keren. Karena vaksin itu halal, sehat dan aman serta telah teruji," katanya.

Ia berharap, dengan dilakukannya vaksinasi oleh seluruh masyarakat khususnya di Sumatera Barat, nantinya menjadikan Provinsi yang herd immunity.*

Posting Komentar

0 Komentar

"PROMOSIKAN KEGIATAN DAN USAHA ANDA DISINI"



Welcome to Thank's