PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Dhaifullah Naufal dan Kaysah Fitri Memukau di Cabang Tilawah Anak- Anak

TANAMONEWS.COM - TANAHDATAR | Kafilah asal Tanah Datar Dhaifullah Naufal dan Kaysah Fitri tampil memukau di Cabang Tilawah Anak- Anak yang digelar di Islamic Centre, Padangpanjang pada Senin, 15 November 2021.

Dhaifullah Naufal tampil dengan membacakan Q.S Ali Imran ayat 85. Sedangkan, Kaysah Fitri membacakan Q.S Al-Anfal ayat 45.

Dari masing-masing penampilannya Qori dan Qoriah ini, tampak fasih dalam melantunkan setiap huruf Al-Qur'an yang dibacanya.

Di babak penyisihan cabang Tilawah Anak-anak, Dhaifullah Naufal dan Kaysah Fitri bersaing dengan 11 peserta lainnya. 

Pendamping Kafilah Cabang Tilawah Anak-anak Afnaziyanto berharap Dhaifullah Naufal dan Kaysah Fitri meraih penilaian dengan angka tinggi sehingga menambah jumlah prestasi di ajang MTQ Nasional Ke XXXIX Tingkat Sumatera Barat.

"Kita optimis mendapatkan nilai yang terbaik di cabang Tilawah anak-anak ini, kembali lagi dari penilaian juri nantinya, kita berharap di cabang ini, ikut menyumbangkan raihan prestasi bagi luhak nan tuo, " ujar seorang pendamping Afnaziyanto. (Adi)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza