Ticker

6/recent/ticker-posts

SUMDARSIN kedua, Kabid Humas Polda Sumbar: Capai Belasan Ribu Orang

TANAMONEWS.COM - Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.Ik menyampaikan, bahwa kegiatan SUMDARSIN jajaran Polda Sumbar bersama Forkopimda ini merupakan yang kedua.

"Kita kembali menggelar Sumbar sadar vaksin (Sumdarsin) yang kedua jajaran Polda Sumbar, Forkopimda dan stakeholder yang ditinjau langsung oleh Panglima TNI dan Kapolri," katanya, Rabu (3/11) di stadion GOR H Agus Salim Padang.  

Diterangkan, saat ini Sumbar masih 36 persen, sehingga dengan Sumdarsin kedua tersalebut diharapkan bisa meningkatkan jumlah masyarakat yang ikut di vaksin.

"Sampai malam ini data yang kita peroleh sudah 11.946 orang yang telah di vaksin. Untuk hari ini sukses karena melebihi dari yang di targetkan," terangnya. 

Dikatakan, kegiatan Sumdarsin ini tidak hanya dilakukan di Kota Padang, tetapi juga dilaksanakan di daerah Kabupaten Kota lainnya di Sumbar. 

"Sementara Sumbar ada di rangking 9 dari bawah sebelumnya rangking 2 dari bawah. Kalau dari atas Sumbar sudah ada di posisi 25," sebutnya. 

Terkait Natal dan tahun baru, Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu mengatakan nantinya akan dilihat ke depannya. Jika ada pembatasan, itu agar tidak timbul kluster baru.(*)

Posting Komentar

0 Komentar

"PROMOSIKAN KEGIATAN DAN USAHA ANDA DISINI"



Welcome to Thank's