PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Walikota Bukittinggi Sambangi Eks Lapas

Bukittinggi, Tanamonews.comLapas  Klas IIA Bukittiggi mendapatkan kunjungan dinas dari Walikota Bukittinggi. Kunjungan tersebut dalam rangka Silaturahmi serta menyambangi Eks Lapas Bukittinggi Senin ( 24/1 ), sebagai salah satu Cagar Budaya.

Dalam kunjungan tersebut turut hadir Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat, R.Andika Dwi Prasetya beserta jajaran, di dampingi oleh Kalapas Klas IIA Bukittinggi. 

Walikota meninjau eks lapas secara langsung dan melihat geliat produksi Kegiatan Kerja Lapas Bukittinggi. 

Sinergi antara Lapas dengan Pemerintahan Kota terjalin dengan baik sejak lama dan telah bekerjasama dalam hal optimalisasi penggunaan BMN Eks Lapas tersebut. 

Setelah melihat situasi Eks Lapas Bukittinggi, Kalapas mendampingi Kakanwil Kemenkumham untuk melakukan audiensi dg Walikota Bukittinggi dan turut hadir Kadivmin, Kadivpas, Kabag Umum, Kasubag Keuangan dan BMN serta Asisten 1 Pemko Bukittinggi.(dina)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza