PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Lapas Bukittinggi Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa Pasaman

TANAMONEWS.COM - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bukittinggi, Marten, melaksanakan kegiatan pelepasan keberangkatan tim pembawa bantuan untuk warga yang terdampak bencana gempa yang terjadi di Kabupaten Pasaman, Kamis (17/3). 

Marten mengatakan, bantuan yang dikirim berupa sembako. Terdiri dari beras, telur, gula, susu, mie instant, makanan kaleng, pakaian dan barang kebutuhan lainnya.

Bantuan tersebut digalang dari seluruh petugas Lapas Kelas IIA Bukittinggi. "Bantuan ini akan langsung diantarkan kepada warga yang terdampak bencana gempa di Pasaman," ujar Marten. 

Marten menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada jajarannya atas kepedulian kepada saudara-saudara yang terdampak korban bencana gempa di Kabupaten Pasaman. 

“Semoga bantuan yang diberikan tersebut dapat meringankan beban dan bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang terdampak bencana gempa”, tutup Marten. (dina)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza