PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Bhabinkamtibmas Polsek kota Bukittinggi Amankan Tiga Orang Pengguna Shabu

Bukittinggi - Tanamo NewsPersonel Bhabinkamtibmas Kelurahan Pakan Labuah Kecamatan ABTB kota Bukittinggi, berhasil mengamankan tiga orang pengguna Shabu, yang telah meresahkan masyarakat, di pendakian tambuo Kamis 14/4. 

Kapolsek kota Bukittinggi Kompol Hj. Rita Suryanti, SH membenarkan bahwa Bhabinkamtibmas Kelurahan Pakan Labuah Aipda Donny Ultrawan,telah mengamankan tiga orang pengguna narkoba jenis Shabu. 

Penangkapan berawal saat Bhabinkamtibmas menerima laporan dari masyarakat daerah binaan, tentang adanya penyalahgunaan narkoba di daerah pandakian tambuo Kel. Pakan labuah, yang mana pelaku berperilaku kasar di rumah dan sering melakukan kekerasan terhadap keluarga yang berada di rumah hingga meresahkan masyarakat sekitar tempat pelaku tinggal.

Selanjutnya Bhabinkamtimas melakukan pemantauan lokasi yang sering di jadikan tempat pesta narkoba, hingga pada hari Kamis tanggal 14 April 2022 sekira pukul 20.45 wib, Bhabinkamtimas pakan labuah bersama ketua RW 4, dan Satpam Pusk tigo baleh, berhasil menemukan dua pria dan 1 wanita yang sedang pesta narkoba jenis Shabu, di salah satu rumah di pendakian tambuo.

Kapolsek menambahkan, ketiga pengguna Shabu tersebut berinisial A-N (30) sopir, D-N (28) IRT dan R-K (25) pengangguran. Setelah mengamankan ketiga pelaku beserta barang bukti 1 paket kecil narkoba jenis Shabu, 1 unit bong dan 1 mancis, kemudian Bhabinkamtibmas menghubungi Kapolsek Bukittinggi, dan selanjutnya Kapolsek melakukan koordinasi dengan kasat Narkoba Bukittinggi.

Setelah melakukan koordinasi, personel Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Bukittinggi mendatangi TKP untuk memback-up dan menindak lanjuti laporan, ketiga pelaku langsung digiring ke Mako Polres untuk proses hukum selanjutnya. ( Dina )

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza