PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Walikota Bukittinggi Tampung Aspirasi Masyarakat Melalui LPM, RT dan RW

Bukittinggi - Tanamo News | Memasuki Triwulan ke tiga tahun 2022. Walikota Bukittinggi melakukan temu ramah dengan pengurus LPM, Rt dan Rw se Kecamatan Guguk Panjang, di pandopo rumah dinas walikota, Senin 1/ 8.

Pada pertemuan itu, Walikota menyampaikan sejumlah program pemerintah yang tengah berjalan dan akan dilaksanakan.

Lpm, Rt dan Rw merupakan perpanjangan tangan pemerintah dalam mensosialisasikan program pembangunan. Baik dalam bidang kesehatan, pendidikan, dan pembangunan.

Mengantisipasi meluasnya kasus LGBT, dibutuhkan pengawasan ekstra dari kita semua. Rt/Rw dan Linmas diminta mengawasi lingkungan tempat tinggal dan rumah kost, baik dari aktivitas yang mengarah kepada penyimpangan norma hingga peredaran narkoba.

Walikota Bukittinggi minta Rt dan Rw melaporkan warga yang membutuhkan bantuan, karena pemerintah Kota Bukittinggi telah menganggarkan bantuan untuk 12.000 kk untuk tahun 2023.

Jumlah tersebut meningkat 4 kali lipat dari tahun tahun berjalan sebelumnya. Kenaikan dari 6M menjadi 24M. Bantuan yang diberikan beragam, diantaranya bantuan tunai, bantuan usaha dan lainnya.

"Bantuan bisa diakses melalui Kelurahan, agar tidak ada lagi kesulitan bagi masyarakat kita, jika ada yang tertinggal, Rt dan Rw segera melaporkannya".

Pada pertemuan itu, Walikota juga menyerap masukan dari Lpm, Rt dan Rw. Diantaranya terkait, fasilitas umum di objek wisata Panorama baru, permasalahan air bersih, sampah, dan fasilitas umum lainnya. (Dina)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza