PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Pemko Dan Baznas Bukittinggi Bantu 11 Warga Kurang Mampu

Bukittinggi, Tanamo News | Pemerintah Kota Bukittinggi bersama Baznas kembali membantu masyarakat. Kali ini, 11 warga kurang mampu mendapatkan bantuan pengobatan. Walikota bersama Forkopimda menyeragkan secara simbolis bantuan, diruang pertemuan rumah dinas walikota, Rabu (7/9).

Ketua Baznas Bukittinggi, Masdiwar, menjelaskan,bantuan ini, diberikan pada 11 orang warga Bukittinggi melalui program "Bukittinggi Sehat". 

Dimana bantuan diberikan dengan jumlah berbeda, sesuai kebutuhan dan proposal yang diajukan. Bantuan berobat untuk 11 warga kita berikan hari ini. Total bantuan Rp 14.700.000 termasuk 2 unit kursi roda," jelasnya.

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, menyampaikan, bantuan untuk warga kurang mampu kali ini, diberikan untuk program Bukittinggi Sehat. Dimana, penerima merupakan warga kurang mampu yang membutuhkan biaya untuk biaya pengobatan.

"Hari ini kita bantu warga kurang mampu untuk pengobatan, menjalani proses penyembuhan di rumah sakit dan pengobatan lainnya. Selain itu, juga diberikan bantuan 2 unit kursi roda. Semoga bermanfaat bagi para penerima dan menjadi amal bagi para muzakki," ungkap Erman.

Wako menambahkan, hingga saat ini masih ada proposal masuk ke Baznas. Namun tentu akan diverifikasi dulu, masuk asnaf 8 atau tidak. 

Kegiatan ini juga dihadiri serta disaksikan langsung oleh Forkopimda. Selain itu juga diberikan bantuan pelunasan hutang untuk salah seorang warga yang terjerat rentenir. info Great Bukittinggi. (Dina)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza