PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Raheil Maqdis Anargya Wakili Bukittinggi ke Nasional

Bukittinggi - Tanamo News |  Tiga pelajar pelopor keselamatan berlalu lintas Kota Bukittinggi unjuk kebolehan di tingkat Provinsi Sumatera Barat.

Alhasil, satu diantaranya, berhasil terpilih untuk mewakili Sumatra Barat ke tingkat Nasional Tiga pelajar pelopor keselamatan lalu lintas untuk tingkat kota Bukittinggi, juara 1, Excellent Lizdho dari SMA 1 Bukittinggi. Juara 2, Raheil Maqdis Anargya, dari SMAI Al Islah. Juara 3, Nayla Indra Kusuma, dari SMA 3 Bukittinggi.

Setelah mengikuti penilaian tingkat Provinsi Sumbar, Raheil Maqdis Anargya, meraih peringkat 2 dan Nayla Indra Kusuma mendapat juara favorit. Dari hasil itu, Raheil dari SMA Al Islah Bukittinggi terpilih menjadi satu dari tiga pelajar Sumbar untuk menuju penilaian tingkat nasional, 12 September 2022 di Jakarta.

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, mengucapkan selamat kepada ketiga pelajar Bukittinggi yang telah mengikuti penilaian di tingkat provinsi dan tembus menuju penilaian nasional. Hal ini tentu sangat membanggakan bagi Kota Bukittinggi.

"Berikan yang terbaik untuk Bukittinggi dan Sumatra Barat. Jangan takut bersaing dengan peserta lainnya. Pelajar pelopor ini bisa menjadi contoh dan teladan bagi pelajar lain baik di sekolahnya maupun di lingkungannya sendiri untuk menciptakan lalu lintas yang berkeselamatan," ungkap Wako Erman, saat melepas keberangkatan pelajar pelopor keselamatan berlalu lintas, di rumah dinas wa Senin (05/09).

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan Kota Bukittinggi, Joni Feri, menjelaskan, untuk Bukittinggi, kegiatan ini diikuti 30 peserta yang merupakan perwakilan dari SMA se derajat.

Peserta selama tiga hari di karantina diberi materi terkait UU lalu lintas. Kemudian mereka membuat makalah yang berkaitan inovasi tertib lalu lintas dan mempresentasikan makalah itu.

Raheil Maqdis Anargya, dari SMA Al Islah, berhasil mewakili Bukittinggi dan Sumatera Barat ke tingkat nasional, yang akan dilaksanakan di Jakarta 12-15 September 2022," jelasnya. (dina)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza