PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Sat Lantas Bukittinggi Gelar Bakti Sosial Berbagi Sembako ke Masyarakat

 

Bukittinggi, Tanamo News | Dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara yang ke-76 Tahun 2022, yang jatuh pada tanggal 22 September 2022 mendatang, Satuan Lalu Lintas Polres Bukittinggi, melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) bagi-bagi Paket Sembako kepada masyarakat, Jum'at (9/9).

Bakti sosial Lalu Lintas Bhayangkara tahun ini, mengusung tema “Polantas Yang Presisi Pulih Dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju”. Dalam kegiatan Baksos tersebut, Sat Lantas, menyediakan 30 paket sembako untuk dibagikan di wilayah hukum Polres Bukittinggi.

Kegiatan bakti sosial dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Bukittinggi, AKP Ghanda Novidiningrat G, SIK, MH dan diikuti oleh personil Satlantas.

Kasat Lantas bersama personil memberikan langsung paket sembako kepada kusir bendi dan petugas kebersihan. Kegiatan baksos juga ditujukan untuk membantu masyakat yang terdampak penyesuaian harga BBM.

"Kegiatan Bakti Sosial ini adalah bentuk kepedulian Polri, khususnya Satuan Lalu Lintas Polres Bukittinggi. Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat yang membutuhkan," ujar Kasat.

Petugas kebersihan dinilai tidak pernah lelah membersihkan Kota Bukittinggi, terutama di hari libur. Pada saat pemberian sembako kepada kusir bendi, personil Lantas juga menghimbau kusit agar tertib berlalu lintas,” Tambahnya. (dina)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza