PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Sebanyak 300 Murid Paud dan Tk Se Kota Bukittinggi Ikut Lomba Mewarnai

Bukittinggi, Tanamo News | Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke 77 tahun. Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Bukittinggi, menggelar lomba mewarnai gambar Bunda PAUD, di Pelataran Pedestrian Jam Gadang. 

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Wali Kota bersama Bunda PAUD Bukittinggi, Sabtu (10/09).

Ketua PGRI Bukittinggi, Heru Tri Astanawa, menjelaskan, selain lomba mewarnai juga dilaksanakan berbagai perlombaan lainnya, diantaranya, seleksi badminton antar guru se Kota Bukittinggi dan seleksi tenis meja.

Lomba mewarnai ini diikuti oleh 300 orang murid PAUD, RA dan TK se Kota Bukittinggi. Alhamdulillah Bukittinggi juga dipercaya sebagai tuan rumah peringatan Hari Guru dan HUT PGRI ke 77 tingkat Sumbar pada tanggal 26 hingga 28 September 2022," jelasnya.

Bunda PAUD Bukittinggi, Ny. Fiona Erman Safar, menyampaikan dukungan penuh untuk kegiatan lomba mewarnai dalam rangka Hari Guru dan HUT PGRI ke 77 ini. Lomba ini tentunya dapat menggali dan meningkatkan kreatifitas anak anak usia dini.

"Terima kasih pada PGRI yang melaksanakan kegiatan ini. Kita berikan dukungan penuh untuk lomba ini. Ada door prize sepeda dan piala bergilir dari Bunda PAUD. Mari kita gali kreatifitas anak sejak dini, untuk generasi Bukittinggi hebat," ungkap Fiona.

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, juga menyampaikan dukungan untuk kegiatan ini. Karena selain menggali kreativitas, juga menjadi wahana berwisata sambil belajar di alam terbuka. (dina)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza