PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Semarak HUT Partai Golkar Ke - 58, Ribuan Masyarakat Pessel Ikut Jalan Santai

Tanamonews, Painan - Peringatan Hari Ulang Tahun Partai Golkar ke 58, berlangsung meriah di Kota Painan Kabuoaten Pesisir Selatan. 

Dengan mengusung tema "Golkar Menang, Rakyat Sehjahtera", DPD Golkar Kabupaten Pesisir Selatan, menggelar kegiatan jalan sehat yang diikuti oleh ribuan masyarakat pada Minggu (16/10).

Dalam acara jalan sehat digelar di halaman Kantor DPD Partai Golkar Pesisir Selatan tersebut, dihadiri oleh Bupati Pessel Rusma Yul Anwar, Anggota DPD RI Alirman Sori, Ketua DPD Partai Golkar Pessel Syafril Saputra, SH, serta penggurus DPD Partai Golkar Pessel, anggota Fraksi Golkar DPRD Pessel, Kader dan simpatisan. 

Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar dalam kata sambutannya memberikan apresiasi pada DPD Partai Golkar Pessel telah mengadakan kegiatan jalan sehat, dalam rangka memeriahkan HUT Ke - 58 Partai Golkar. 

Rusma Yul Anwar melalui kegiatan ini berharap kegiatan ini bisa mempererat silahturahmi, kekompakan dan kebersamaan, dan menginisiasi kegiatan selanjutnya. " Selamat HUT Partai Golkar Ke - 58 Tahun 2022," . 

Sementara itu Alirman Sori, yang merupakan salah satu Tokoh Partai Golkar Pessel,  mengucapkan selamat HUT Partai Golkar Ke - 58 tahun 2022, dengan harapan untuk DPD Partai Golkar Kabupaten Pesisir Selatan jaga kekompakan, kebersamaan, kerja keras, kerja cerdas untuk meraih kejayaan Partai Golkar 202, khususnya di Kabupaten Pessel. 

"Dari pusat, daerah dan kecamatan, seluruh kader, penggurus, dan simpatisan harus kompak, dan satu visi dan misi memenangkan partai Golkar," ucap senator DPD RI, Dr. H.Alirman Sori, SH., M. Hum

Ketua DPD Partai Golkar, Kabupaten Pessel Syafril Saputra, SH.,MH mengucapkan, HUT Partai Golkar Ke - 58 sebagai momentum penting untuk kembali membangkitkan kejayaan Partai Golkar, khusus DPD Partai Golkar Kabupaten Pesisir Selatan. 

Sebagai Partai pro terhadap rakyat, DPD Partai Golkar Kabupaten Pessel, bersama kader Partai Golkar di Kecamatan untuk bergerak bersama rakyat, tetap kompak untuk bersama membesarkan Partai Golkar, " kata Syafril. 

"Jalan sehat pagi ini serentak dilaksanakan di 513 DPD Partai Golkar Se- Indonesia. Inyah Allah dengan kerja keras bersama seluruh kader, simpatisan kader Partai Golkar Kabupaten Pessel siap 2024 meraih kejayaan 2024 sebagai Ketua DPRD Pessel, " tegas Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pessel. 

Ketua Panitia Pelaksana Jalan Sehat DPD Partai Golkar Pessel Dody mengucapkan terima kasih banyak tidak bisa disebutkan satu persatu telah membantu suksesnya pelaksanaan DPD Partai Golkar, Kabupaten Pesisir Selatan. Baik Fraksi DPR RI Partai Golkar, DPRD Provinsi Sumbar Fraksi Golkar dan DPRD Kabupaten Pessel Fraksi Golkar, serta senator DPD RI. 

Pada seluruh elemen masyarakat di Painan, Kecamatan IV Jurai, telah berpartisipasi mengikuti acara jalan sehat dalam rangka memeriahkan HUT Partai Golkar Ke - 58 Tahun 2022, " terang Dody. 

Pada jalan sehat kali itu, senator DPD RI Alirman Sori, didampingi Bupati Pessel, Wakapolres Pessel, Sekretaris DPD Partai Golkar Pessel Ermiwati, dan Bendahara Indra Bhakti Taufik. Mengibarkan bendera star. Berbagai hadiah doorprize disiapkan panitia pelaksana. (*)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza