PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Tiba di Embarkasi Padang, Jemaah Kloter 03 Akan Diterbangkan Ba'da Subuh

Tanamonews, Padang - Bus yang mengangkut jemaah haji kloter 03 Embarkasi Padang merapat ke Asrama Haji Tabing Padang, Selasa (6/6). Bus ini membawa jemaah yang berasal dari Kab Pasaman Barat, Kepulauan Mentawai, dan Kota Padang.

Kedatangan jemaah disambut Kepala Kanwil Kemenag Sumbar diwakili Kepala Bidang Urais, Edison dan Kepala Bagian Tata Usaha, Miswan bersama Petugas Penyelenggaraan Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Padang.

Turun dari bus, jemaah disambut lantunan salawat badar dan bubur kacang hijau sebagai penawar lelah jemaah setelah menempuh perjalanan jauh dari daerah masing-masing.

Kepala Bidang Urais mengatakannya jemaah haji Kloter imi berjumlah 393 orang dengan rincian, 217 jemaah Pasaman Barat, 41 jemaah Kepulauan Mentawai dan 30 jemaah Kota Padang.

"Jemaah Kloter 03 ini lebih mandiri dari dua kloter sebelumnya, karena jumlah jemaah lansianya lebih sedikit. Jemaah yang menggunakan kursi juga tidak sebanyak sebelumnya," ungkap Kabid

Edison berharap jemaah kloter 03 ini bisa menjalan rangkaian ibadah dengan maksimal. Walaupun dalam kondisi baik, jemaah harus tetap menjaga stamina hingga puncak ibadah haji nanti

"Alhamdulillah penerimaan jemaah di Embarkasi Padang berjalan lancar dan tertib. Jemaah dilayani dengan sistim one stop service (Pelayanan Satu Atap) sehingga mengurangi kelelahan jemaah," ujarnya.

Dimana one stop service ini kata Kabid, dalam satu tempat dan satu waktu seluruh layanan dapat diselesaikan, mulai dari pemeriksaan kesehatan, nomor manifest, akomodasi, living cost dan paspor.

Jemaah kloter 03 diterbangkan ke tanah suci Esok Subuh, Rabu (7/6) pukul 05.45 wib dengan pesawat Garuda Indonesia Boeing 777 Seri 300 ER dari Bandara International Minangkabau (BIM) menuju Bandara Amir Muhammad bin Abdul Aziz Madinah.***

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza