PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Kapolres Pessel Lepas Atlet tarung Derajat Ikuti Kejurda

Pessel, Tanamonews.com - Sebanyak 11 atlit cabang olahraga tarung derajat dilepas keberangkatannya oleh Polres Pesisir Selatan, AKBP Novianto, Kamis 3 Agustus 2023 pagi. Pelepasan yang di pusatkan di halaman Mapolres Pessel disaksikan Ketua Cabor dan beberapa penasehat cabor. Para atlet didampingi jajaran pengurusnya. Para atlit, dijadwalkan berlaga di Pekan olahraga Daerah (kejurda) di Kota Pariaman.

Kepada para atlit, Polres Pessel AKBP Novianto Taryono mengingatkan untuk menjaga kedisiplinan, sportifas dan Respek, karena kemenangan yang utama adalah respek dalam bertanding.

“Hati-hati saat menuju Kota Pariaman, sampai disana jangan pikirkan senang-senang dan jalan-jalan, tetapi istirahat yang cukup sehingga saat bertanding bisa maksimal,” pesan Polres Pessel.

Sementara itu Official pelatih Fakrizal Indra menyampaikan terimakasih atas pelepasan yang dilakukan langsung sama kapolres Pessel dalam kejurda yang diadakan Kota Pariaman.

Ia juga menambahkan untuk atlit yang kita bawah dalam kejurda ini di kota Pariaman seperti tarung bebas putra 8 orang, tarung bebas putri 3 orang.

"Terimakasih atas dukungan dan motivasi Polres Pessel kepada atlit tarung derajat Pessel, Semoga bisa menjadi pemicu semangat kami dalam pertarungan nanti," tuturnya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza