PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Meriahkan HUT TNI KE - 78 Korem 032/Wirabraja Menggelar Turnamen Tenis Lapangan

Padang, Tanamonews - Korem 032/Wirabraja menggelar Turnamen Tenis Lapangan dalam rangka memeriahkan HUT TNI Ke - 78 Tahun 2023 yang dibuka langsung oleh Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Rayen Obersyl bertempat di Lapangan Tenis Akper Kesdam I/BB RS Tk.III dr. Reksodiwiryo Padang Sumatera Barat, Selasa (19/09/2023) 

Turnamen Tenis Lapangan ini diikuti oleh 19 Tim yaitu Makorem 032/Wbr 4 Tim, Denkesyah 01.04.04 Padang 4 Tim, Kodim 0312/Pdg 1 Tim, Yonif 133/YS 1 Tim, Ajenrem 032 1 Tim, Dilmil 1-03 Padang 1 Tim, Denzibang 1 Tim, Denpal 1 Tim, Denhub 1 Tim, Denbekang 1 Tim, TNI AL 2 Tim dan TNI AU 1 Tim.

Dalam sambutannya, Danrem 032/Wbr menyampaikan bahwa kegiatan Turnamen Tenis Lapangan ini merupakan rangkaian dari beberapa pertandingan dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 78 tahun 2023, dimana ada beberapa kegiatan yang akan diadakan oleh Korem 032/Wbr.

Danrem 032/Wbr juga menyampaikan, selain untuk berolahraga guna meningkatkan imunitas dan ketahanan tubuh, Turnamen ini juga memiliki maksud untuk menjalin silaturahmi antar satuan di 3 matra TNI.

“Dengan demikian diharapkan tumbuhnya rasa kebersamaan, persaudaraan, kekompakan dan soliditas yang semakin erat diantara TNI”, ujar Danrem.

Lebih lanjut, Danrem 032/Wbr mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara pembukaan pertandingan Tenis Lapangan ini sehingga kedepan kegiatan dapat terselenggara lagi dan semakin sukses.

“Selamat bertanding dengan penuh semangat juang dan junjung tinggi nilai sportivitas”, jelasnya.

Mengakhiri sambutannya, Danrem 032/Wbr mengingatkan agar selama pelaksanaan turnamen tenis lapangan ini agar tetap mengutamakan faktor keamanan terutama diri masing-masing.

“Akhirnya, dengan senantiasa mengharap rahmat dan ridho Allah SWT serta diiringi ucapan Bismillahirrahmanirrahim, pada hari ini Selasa tanggal 19 September 2023 pukul 08.02 WIB Turnamen Tenis Lapangan dalam rangka Hut TNI ke - 78 secara resmi saya nyatakan dibuka”, pungkas Danrem tanda pertandingan resmi dibuka.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Para Perwira Staf Korem 032/Wbr, Dandim 0312/Padang, Dan/Ka Satdisjan jajaran Korem 032/Wbr dan seluruh peserta pertandingan.(*)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza