PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

FT UNP Gelar Kegiatan Capacity Building dan Malam Keakraban Pisah Sambut Dekan FT UNP

Tanamonews - (FT-UNP) Fakultas Teknik Universitas Negeri Padang mengadakan kegiatan Capacity Building dan malam keakraban Pisah Sambut Dekan FT UNP Periode 2019-2023, Dekan FT UNP Periode 2023-2028. 

Kegiatan capacity building FT UNP kali ini dilaksanakan di dua tempat yaitu Mifan Water Park and Resort di Padang Panjang dan Dempo Anai Land di Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat. Kegiatan ini diadakan selama 2 hari, Sabtu 30 September dan Minggu 1 Oktober 2023.

Dengan jumlah peserta sebanyak 108 orang yang terdiri dari Pimpinan Fakultas, Kepala Departemen, Kaprodi dan Tenaga Kependidikan yang berasal dari 6 Departemen dilingkungan Fakultas Teknik UNP.  Senin, 2 Oktober 2023.

Kegiatan Capacity Building tahun 2023 ini terasa spesial karena baru diadakan kembali setelah 4 tahun sempat terhenti. 

Perjalanan dari “Kampus Orange” FT UNP Kota Padang - Padang Panjang ditempuh dengan menggunakan transportasi armada bus sebanyak 3 unit serta beberapa kendaraan pribadi lainya. 

Rombongan berangkat dari kampus dilepas oleh Kabag Umum TU FT UNP Risdenovia, S.Pd,.M.Pd. Rombongan sampai di Padang Panjang tepat pukul 10: 00 WIB langsung mengikuti kegiatan ice breaking dan permaian-permainan yang di pandu oleh EO Bianglala Adventure Indonesia.  

Pada malamnya kegiatan dilanjutkan dengan acara puncak Malam Keakraban Pisah Sambut Dekan FT UNP Periode 2019-2023, Dekan FT UNP Periode 2023-2028.   

Turut hadir Dekan FT UNP, Dr. Krismadinata, ST., M.T,; Wakil Dekan I Dr. Muhammad Anwar, S.Pd,.M.T dan Wakil Dekan II Dr. Fadhillah, S.Pd, M.Si;. Sementara itu hadir juga Dekan FT UNP Periode 2019-2023, Prof. Dr Fahmi Rizal, S.T,.M.T,; Wakil Dekan I, Dr. Waskito, S.T.M.T,; Wakil Dekan II, Dr. Muhammad Anwar, S.Pd, M.T serta Wakil Dekan III Dr. Mukhlidi Muskhir,S.Pd,.M.Kom.  

Dalam sambutannya Dekan Fakultas Teknik UNP, Dr. Krismadinata, S.T,.M.T menyampaikan motivasi semangat kepada para peserta capacity building untuk terus memberikan kontribusi yang unggul dan berdampak positif untuk kemajuan “Kampus Orange” Fakultas Teknik UNP. 

Selain itu Dekan juga menyampaikan rasa hormat dan terimakasih yang tulus atas prestasi dan pengabdian Dekan FT UNP Periode 2019-2023. 

Di tengah berlangsungnya acara makan malam, FT UNP memberikan penghargaan purnabakti sekaligus pelepasan 3 orang tenaga kependidikan yang tahun ini memasuki masa pensiun. 

Disampaikan langsung oleh Dekan dan Atasan langsung unit tempat tendik tersebut mengabdi, penghargaan ini merupakan ucapan terima kasih dari FTU UNP kepada para tendik atas kontribusi mereka di Fakultas Teknik UNP. 

Adapun 3 orang tendik tersebut adalah: BAdil Mansah dengan masa kerja selama 35 tahun, Sezriwirman, S.Sos dengan masa kerja selama 30 tahun dan Mimid Rosnely S.Pd,. M.M dengan masa kerja selama 30 tahun.  

Kegiatan Capacity Building kali ini cukup memuaskan para peserta yang dimulai dengan ice breaking dan dilanjutkan dengan permainan-permainan yang memerlukan kekompakan dan kerjasama yang baik antar anggota tim. Kegiatan ini pihak FT UNP bekerjasama dengan Event Organizer Bianglala Adventure Indonesia. 

Dihari ke dua, rombongan berangkat menuju destinasi Dempo Anai Land yang terletak di Kabupaten Tanah Datar. Kegiatan dilaksanakan dari pagi hingga sorenya dinilai sangat berkesan dihati peserta hingga kembali pulang.(*)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza