PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Gerak Cepat Perkimtan Sumbar, Atasi Permasalahan Proyek di Linggo Sari Baganti

Tanamonews.com - Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Perkimtan) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) merespon serius keprihatinan warga di Kabupaten Pesisir Selatan terkait proyek bermasalah yang belum lama ini mencuat ke permukaan.

Hal tersebut dibuktikan dengan melakukan teguran serta menginstruksikan pihak kontraktor yang terlibat dalam proyek-proyek tersebut untuk segera memperbaiki kerusakan yang telah terjadi.

“Kita langsung tegur dan telah menginstruksikan pihak kontraktor untuk segera memperbaiki kerusakan yang telah terjadi,”ucap PPK2 Perkimtan Sumbar, Sri kepada wartawan media ini, Jumat (27/10/2023).

“Seperti pada Pembangunan Jalan Lingkung Air Haji Barat dan Pembangunan Jalan Nagari Sungai Sirah Air Haji di Kecamatan Linggo Sari Baganti tersebut. Kita telah pastikan bahwa tidak ada kerusakan lagi yang bakal memicu kerusakan terhadap kedua pembangunan lingkung tersebut.

Dan  kami telah melakukan peninjauan lansung ke lapangan guna memastikan bahwa pekerjaan jalan tersebut sesuai dengan spesifikasi yang telah ditetapkan,” terangnya. 

Lebih lanjut Sri juga memberikan himbauan kepada seluruh rekanan kontraktor agar selalu mentaati pedoman yang berlaku (juknis) dalam pelaksanaan proyek-proyek. Hal ini penting untuk meningkatkan transparansi dan akuntabilitas dalam penggunaan dana publik.

Selain itu, Ia turut mendukung sepenuhnya langkah-langkah yang diambil oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dalam menangani proyek-proyek bermasalah. Kami percaya bahwa tindakan tegas dari pihak DPRD akan membantu memastikan bahwa proyek-proyek ini memberikan manfaat terbaik bagi masyarakat.

Dia juga  sangat mengapresiasi peran serta aktif masyarakat dalam mengawasi pembangunan di daerah . Dengan kerjasama bersama, kita dapat memastikan bahwa proyek-proyek pembangunan berjalan dengan baik dan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan.**

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza