PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Danrem 032/Wbr Pimpin Serah terima Tiga Jabatan Dandim di Wilayah Sumbar

Tanamonews.com, Padang – Serah terima jabatan/ pergantian pejabat  di lingkungan Korem 032/Wirabraja merupakan bagian dari dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan Satuan dan pembinaan personil, dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas kinerja dan produktivitas perencanaan, serta pengembangan karier serta untuk menjaga ritme dan kinerja Satuan. 

Tiga jabatan penting yang diserah terimakan antara lain jabatan Dandim 0312/Padang  yang sebelumya dijabat oleh Kolonel Inf Jadi, S.I.P., kepada Letkol Kav Yudha Setiawan, S.E., PSC., jabatan Dandim 0304/Agam  Letkol Czi Renggo Yudi Ariesko, S.E. kepada Letkol Arm Bayu Ardhytia Nugroho S.H., M.Han., dan Dandim 0319/Mentawai Letkol Inf Suirwan kepada Letkol Inf Restu Petrus Simbolon, S.I.P.

Dalam acara Korps Raport tersebut Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Rayen Obersyl memimpin langsung acara Sertijab tiga Dandim Korem 032/Wbr beserta sejumlah Komandan Satuan di jajaran Korem 032/Wbr bertempat di Gedung Sapta Marga Makorem 032/Wbr Jl. Jenderal Sudirman No. 29 Kota Padang, Kamis (23/11/2023).

Dalam sambutannya Danrem 032/Wbr menyampaikan terimakasih kepada para pejabat lama Dandim 0312/Padang, Dandim 0304/Agam dan Dandim 0319/Mentawai beserta istri atas dedikasi dalam pelaksanaan tugas dan pengabdian kepada Korem 032/Wbr serta organisasi Persit Kck.

“Selaku Komandan Korem 032/Wirabraja dan Pribadi, Saya Mengucapkan Terima Kasih Kepada Kolonel Inf Jadi, S.I.P., Letkol Czi Renggo Yudi Ariesko, S.E. Dan Letkol Inf Suirwan Beserta Isteri, atas Segala dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas menjabat Dandim di Korem 032/Wirabraja” ucap Danrem

Bersangkutan dengan acara serah terima jabatan itu, Danrem 032/Wbr berharap nantinya  akan menjadi lebih baik lagi dalam membantu menjalankan tugas-tugas TNI-AD terutama tugas Komandan Korem 032/Wbr. 

 “Semoga serah terima jabatan ini dapat membawa dan mengantarkan Satuan ke arah yang lebih baik dan lebih maju untuk kepentingan pelaksanaan tugas-tugas Korem 032/Wbr selanjutnya”, imbuhnya.

Sedangkan, kepada  pejabat baru beserta isteri, beliau mengucapkan  selamat datang dan turut berbangga atas kepercayaan yang telah diberikan pimpinan TNI-AD untuk berkarya dan mengembangkan ilmu di Satuan saudara yang baru di jajaran Korem 032/Wbr.

Diakhir amanatnya, beliau menyampaikan dan mengingatkan bahwa Netralitas pada Pemilu tahun 2024 mendatang merupakan komitmen institusi TNI-AD yang harus kita tegakkan dan tidak dapat di tawar-tawar

“Saat ini kita sudah  memasuki tahun politik,  kepada komandan Satuan  agar menekankan kepada anggotanya untuk memegang teguh netralitas, jangan sampai ada anggota yang terjebak dalam politik praktis, yang dapat mencoreng nama baik Satuan dan keluarga” tegas Danrem.

Acara berlangsung khidmat, aman dan lancar serta turut hadir pada kegiatan tersebut, Kasrem 032/Wbr, Para Kasi Kasrem 032/Wbr, , Dandim jajaran Korem 032/Wbr, Dan/Ka Balak Korem 032/Wbr, perwakilan Perwira, Bintara dan Tamtama, Ketua Persit Kastika Chandra Kirana Koorcabrem 032 PD I/BB dan pengurus beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang Sejajaran Korem 032 PD I/BB. (*)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza