PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Santri Do'akan Orang Tua Asuh Melalui Majelis Zikir Sirrul Faatihah Kota Hubbul Wathan

Tanamonews.com, Agam - Majelis Zikir Sirrul Faatihah Kota Hubbul Wathan menggema di Pondok Pesantren MAS Plus Padang Tarab dipandu Buya Yahya Pimpinan Pondok, diikuti majelis guru dan para santri, terkhusus doa untuk ustadz/h dan Orang Tua Asuh yang tergabung dalam Komunitas Orang Tua Asuh Hubbul Wathan (KOTA Hubbul Wathan), semoga di kabulkan Allah. Aamiin, Jumat 16/11/23.

Para santri dibimbing untuk membiasakan berzikir setiap hari, dan sekali seminggu dibimbing oleh Buya, ustadz atau ustadzah di Pondok Pesantren MAS Plus Padang Tarab di bawah wadah Majelis Zikir Sirrul Faatihah KOTA Hubbul Wathan. 

Hal ini disampaikan Buya Eri Gusnedi, S.Pd.I, MA ketika di hubungi via Whatsapp, terkait kegiatan Zikir di Pondok Pesantren MAS Plus Padang Tarab, "alhamdulillah hari ini di Pondok Pesantren MAS Plus Padang Tarab perdana dilaksanakan, Zikir diikuti guru dan santri di pandu pimpinan Pondok Buya Yahya, semoga ini awal yang baik, dan membawa berkah untuk melanjutkan Pondok ke depan" tutur Buya Eri. 

Lebih lanjut Buya menyampaikan, bahwa "Majelis Zikir ini tidak terlepas dari komunitas orang tua asuh hubbul wathan, sebab setelah melantunkan beberapa wirid, selanjutnya ada doa khusus untuk orang tua asuh KOTA Hubbul Wathan, semoga doa dikabulkan Allah" harap Buya Eri. 

Seiring waktu, cabang KOTA Hubbul Wathan sudah terbentuk 3 cabang bersamaan dengan Majelis Zikir Sirrul Faatihah, "sampai saat ini sudah ada 3 cabang, Kota Padang, Kabupaten Agam dan Lubang Silaut, insyaallah ini nanti akan menjadi program rutin, bersinerginya orang tua asuh dan anak asuh dalam mencari ridha Allah" jelas murid Syekh H. Jam'an Ahmad Mursyid Tariqat Naqsyabandi, juga jebolan Pondok Pesantren ini. 

Pimpinan Pondok Buya Yahya dan kepala MAS Plus Padang Tarab bersyukur dan bangga melihat antusias santri dan majelis guru diajak berpikir bersama, insyaallah ini rutin dilaksanakan di Pondok" tutur Buya Yahya senada disampaikan Ustadzah Fitrianis. 

Salah seorang orang tua asuh KOTA Hubbul Wathan merasa terharu, melihat santri menggemakan Zikir, "apalagi di dalam Zikir dan wirid yang meraja lantunkan di bawah bimbingan guru, mengkhususkan doa untuk orangtua, guru dan orang tua asuh yang tergabung dalam komunitas orang tua asuh Hubbul Wathan, semoga mereka menjadi anak-anak yang berbakti, berguna untuk agama, nusa dan bangsa, terimakasih doamu ananda semoga dikabulkan Allah" tutur yesi dengan mata yang berbinar, menahan rasa haru. (*)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza