PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Kampanye di Koto XI Tarusan, Lisda Hendrajoni Diminta Masyarakat Lanjutkan Pengabdian




Tanamonews.com, Pessel - Caleg DPR RI Dapil Sumbar I Lisda Hendrajoni kembali diminta masyarakat untuk melanjutkan pengabdian sebagai wakil rakyat di Senayan. Hal ini disampaikan masyarakat Koto XI Tarusan Kabupaten Pesisir Selatan, saat Politisi Partai Nasdem tersebut menggelar pertemuan terbatas dan tatap muka bersama masyarakat pada sejumlah Kenagarian di Kecamatan Koto XI Tarusan. Dukungan kepada Lisda Hendrajoni mengalir dari ratusan masyarakat Koto XI Tarusan yang turut serta dalam kegiatan pada Senin (29/1) tersebut.

"Kami sangat berharap Bunda Lisda (panggilan akrab Lisda Hendrajoni) dapat terus menyebarkan kebaikan kepada masyarakat melalui program-program dari pusat yang disalurkan langsung kepada masyarakat. Kerja nyata beliau sampai saat ini masih kami rasakan dan sudah terbukti bukan lagi obral janji," sebut Rini (47) masyarakat Koto Xi tarusan.

Dafriko (35), salah seorang pemuda Kenagarian Duku menyebut program sosial serta pendidikan yang menjadi prioritas Lisda Hendrajoni menjadi tolak ukur masyarakat untuk memberikan dukungan kepada Wanita yang akbab disapa Bunda Lisda tersebut.

"Beliau merupakan salah satu wakil dari Pesisir Selatan yang sudah memberikan bukti bukan janji. Dibidang Sosial seperti PKH Plus, Bedah Rumah, Bantuan Kursi roda dan tongkat, bantuan ibu hamil dan banyak program lainnya yang sudah beliau jalankan. Belum lagi Bantuan PIP dan KIP yang sangat-sangat dibutuhkan oleh masyarakat dalam situasi dan kondisi sekarang ini. Kami tidak ingin program-program tersebut terputus, dan kami berharap beliau dapat terus melanjutkan,” ungkap Dafriko.

Meskipun diterpa berbagai Isu miring, salah satunya terkait bantuan PIP, masyarakat meminta Lisda Hendrajoni tidak perlu ragu. Pasalnya masyarakat menyebut isu atupun hoax yang beredar tidak lagi berpengaruh kepada pilihan masyarakat Koto XI Tarusan.

" Kami disini (Koto XI Tarusan) sudah tidak memperdulikan isu-isu tersebut. Banyak hoax ataupun isu yang beredar terkait bantuan PIP ini khususnya. Namun Faktanya, memang PIP merupakan bantuan pemerintah, namun tidak mungkin datang sendiri tanpa usulan dari Bunda Lisda selaku Anggota Komisi X DPR RI. Masyarakat sudah cerdas, dan pandai memilah isu yang benar ataupun bohong," ungkap Tika (38).

Sementara itu Lisda Hendrajoni dalam orasinya menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh masyarakat Kecamatan Koto XI Tarusan, Pesisir Selatan. Lisda menjamin, pada tahun ini (2024) program Bantuan PIP masih akan terus berlanjut bahkan kuotanya bertambah. 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang memberikan dukungan dan amanah untuk melanjutkan pengabdian sebagai penyambung aspirasi masyarakat di Parlemen. Tahun ini PIP masih berlanjut, bahkan informasi terakhir ada kemungkinan kuotanya bertambah. Kita akan terus kawal prosesnya, jadi sekali lagi mohon doa dan dukungan dari masyarakat, agar anak-anak kita tidak ada lagi yang putus sekolah," ungkap Caleg nomor urut 1 dari Partai NasDem tersebut.

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza