PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Menyongsong Masa Depan, 180 Siswa MAN 1 Payakumbuh Kunjungi UNP

Tanamonews.com, Padang - Lebih kurang 180 Siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Payakumbuh mengunjungi Universitas Negeri Padang (UNP) pada Rabu (17/1/2024). Kunjungan yang disambut langsung oleh Sekretaris Universitas Negeri Padang, Dr. Eriandjoni, S.Sos, M.Si beserta Kepala Kantor Layanan Informasi Humas dan Protokoler UNP, Okki Trinanda, SE, MM ini di Aula Fakultas Ilmu Matematika Pengetahuan Alam (FMIPA).

Kepala MAN 1 Payakumbuh yang diwakili Wakil Kepala Sekolah (Waka) Kesiswaan, Devi Sulastri, S.Pd, mengungkapkan adapun maksud kunjungan rombongan MAN 1 Payakumbuh ke kampus UNP untuk mendapatkan informasi mengenai penerimaan mahasiswa baru tahun 2024/2025 di UNP. “Kami ingin mendapatkan informasi apa-apa saja yang harus dipersiapkan anak-anak kami untuk bisa masuk ke UNP kemudian jalur penerimaan mahasiswa baru di UNP,” paparnya saat memberi Berbagai.

Lebih lanjut, Alumni Pendidikan Kimia UNP ini juga mengungkap rasa bangganya melihat perkembangan UNP yang begitu pesat, dan Ia berharap siswa MAN 1 Payakumbuh banyak diterima di UNP pada tahun ini. Sementara itu Dr. Erianjoni mengungkapkan bahwa UNP saat ini telah bertransformasi menjadi Universitas dengan terakreditasi unggulan sehingga UNP patut menjadi pilihan untuk melanjutkan pendidikan di Perguruan Tinggi.

Pada kesempatan itu, para siswa juga diberikan materi mengenai informasi seputar UNP, mulai dari seleksi masuk, departemen dan prodi di UNP hingga segala fasilitas pendidikan di UNP yang dipaparkan oleh Okki Trinanda, SE, MM. Selain itu, para siswa juga disuguhi video-video seputar UNP, seperti Profil UNP dan Video tur keliling kampus UNP. Turut tampak hadir dalam acara itu Koordinator Protokoler UNP, Hijriyantomi, S.Ip, MM serta Tim Humas UNP.*

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza