PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Hari Pencoblosan, Danrem 032/Wbr bersama Forkopimda Sumbar Turun Langsung Cek TPS

Tanamonews.com - Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Rayen Obersyl bersama Forkopimda Sumatera Barat turun langsung meninjau pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2024 di beberapa lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang berada wilayah Kota Padang, Rabu (14/2/2024)

Adapun lokasi yang di kunjungi yaitu TPS 03 Kampung pondok Kec. Padang barat (Perhimpunan keluarga GHO), TPS 04 Kel. Ulak karang Kec. Padang utara (Kantor balai latihan koperasi), Rutan Kelas II B Anak air dan TPS 04 Kel. Gurun laweh Kec. Nanggalo Kota Padang.

Pengecekan ke TPS dilaksanakan dalam rangka mengetahui secara langsung situasi kamtibmas dilokasi TPS – TPS pada saat pencoblosan dan melakukan pengecekan kesiapsiagaan Personel TNI – Polri dalam melaksanakan pengamanan TPS.

Kunjungan Danrem 032/Wbr bersama Forkopimda Sumbar lainnya menjadi bukti nyata komitmen aparat TNI, POLRI dan Pemerintah dalam memastikan jalannya Pemilu yang damai dan aman. Terpantau suasana pencoblosan di TPS, hingga saat ini berjalan dengan aman dan lancar.

Turut hadir kegiatan tersebut, Gubernur Prov. Sumbar, H. Mahyeldi Ansharullah, Kapolda sumbar, Irjen Pol Suharyono, Kajati Prov. Sumbar, Danlantamal ll Padang, Danlanud Sutan Sjahrir, Kabinda sumbar, Kaban kesbangpol Prov. Sumbar, Dandim 0312/Padang dan Kapolresta Padang serta unsur terkait lainnya.

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza