PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Ninik Mamak Nyiur Melambai Pelangai, Beri Dukungan Untuk Lisda Hendrajoni.

 




Tanamonews.com, Ranah Pesisir - Sejumlah Ninik Mamak dan Tokoh Masyarakat Kenagarian Nyiur Melambai, Kecamatan Ranah Pesisir, Pesisir Selatan, sepakat memberikan dukungan untuk Lisda Hendrajoni. Hal ini disampaikan dalam kegiatan tatap Muka bersama masyarakat pada kegiatan caleg DPR RI Partai Nasdem Lisda Hendrajoni.


Para ninik mamak tersebut menyebut berbagai program Lisda sebagai salah seorang anggota DPR RI, sejauh ini sangat membantu dan meringankan masyarakat. 


“Pendidikan dan kesejahteraan merupakan kebutuhan masyarakat saat ini. Sepanjang karir Lisda Hendrajoni di DPR RI, kami menyaksikan dan merasakan   beliau berkecimpung di bidang tersebut,” ungkap Zal (54) salah seorang tokoh masyarakat.


Namun demikian menurutnya program Lisda yang saat ini sedang berlangsung harus tetap dilanjutkan, karena masih banyak yang masyarakat yang membutuhkan.


“Kami bersama ninik mamak dan tokoh masyarakat, sepakat bahwa program ini harus dilanjutkan karena sangat dibutuhkan oleh anak kemenakan kami khususnya di Nyiur Melambai Pelangai. Tentunya dengan kembali mendukung Lisda Hendrajoni sebagai anggota DPR RI pada pemilu 14 Februari nanti,” terangnya.


Senada dengan Tokoh Masyarakat, para ninik mamak juga mendorong agar Lisda Hendrajoni terus melanjutkan aspirasi masyarakat di Parlemen. Menurutnya program pemerintah tidak akan didapatkan dengan jumlah yang besar, tanpa ada nya perjuangan dari anggota DPR RI.


“Program untuk kesejahteraan kemasyarakatan terdapat di Pusat. Dan kita membutuhkan sosok yang dapat menjemput program tersebut agar tersalurkan. Dan tidak dapat dipungkiri, Sejauh ini sosok yang terbukti sudah bekerja nyata, yakni Lisda Hendrajoni,” jelas Apriyal (51).


Menanggapi hal tersebut, Lisda Hendrajoni mengucapkan terima kasih yang mendalam atas dukungan dari para tokoh masyarakat dan ninik mamak di Kenagarian Nyiur Melambai Pelangai.


“Terima kasih Angku-angku Ninik mamak, tokoh masyarakat dan juga Bundo Kanduang yang telah memberikan dukungan kepada kami. Insha Allah amanah ini akan kami pertanggungjawabkan kedepan, untuk terus mengupayakan bagaimana kesejahteraan masyarakat dan pendidikan masyarakat di Sumbar khususnya Pesisir Selatan dapat terwujud,” pungkas Lisda

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza