PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Tim Waslakgiat Permildas Kodiklat TNI AD Kunjungi Korem 032/Wbr

Tanamonews.com, Padang - Tim Waslakgiat Permildas Kodiklat TNI AD yang dipimpin Dirdok Kodiklatad, Brigjen TNI Yudi Yulistyanto, M.A. melaksanakan pengawasan pelaksanaan kegiatan Pembinaan Permildas kepada anggota Korem 032/Wbr, Senin (26/2/2024). Kedatangan rombongan disambut oleh Kasipers Kasrem 032/Wbr Kolonel Caj Amrullah, dilanjutkan dengan pemberian materi dan pengawasan pelaksanaan kegiatan Permildas di Lapangan Makorem 032/Wbr.

Disela pelaksanaan kegiatan, Pabandya-2/Sun Spabanorg Sdirdok Kodiklatad, Letkol Inf Ferry Firmansyah Suhendar menyampaikan, kedatangan Tim bertujuan untuk mengetahui permasalahan di lapangan dan memastikan bahwa Korem 032/Wbr dapat mengimplementasikan pelaksanaan Permildas dengan baik dalam setiap aspek kegiatan di satuan.

"Kedatangan kami, sebagai bentuk pengawasan dan pembinaan untuk mengetahui sejauh mana kegiatan permildas dilaksanakan di Korem 032/Wbr, sekaligus untuk melihat sejauh mana siasialisasi yang telah dilaksanakan serta untuk mengetahui apakah dalam melaksanakan kegiatan permildas yang dilaksanakan sehari hari ada kendala apa tidak, yang akan kami jadikan sebagai bahan masukan", jelasnya.

"Kemudian sekaligus melaksanakan tugas Kodiklat yang berperan sebagai Kotamabin yang salah satunya melaksanakan fungsi pembinaan Permildas se angkatan darat, sehingga jika ada perbedaan-perbedaan yang ditemukan disini nanti kita seragamkan", imbuhnya.

Diharapkan, dengan adanya kunjungan ini dapat memberikan pandangan yang lebih jelas tentang pelaksanaan Permildas, sehingga untuk kedepannya dapat mendukung peningkatan pelaksanaan tugas Korem yang lebih baik terutama tentang permildas.

Usai melaksanakan Waslakgiat Permildas di Makorem 032/Wbr, Tim Waslakgiat Permildas Kodiklat TNI AD melanjutkan kunjungan ke Kodim 0312/Padang dan satuan di Jajaran Korem 032/Wbr lainnya sesuai agenda yang sudah dijadwalkan.

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza