PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Hendra Saputra, SH. M.Si Miliki Segudang Ilmu Pemerintahan

Solok - Sosok Hendra Saputra, SH, M.Si (Buya Hend) memang tidak asing lagi bagi masyarakat Sumbar, khususnya masyarakat Kab. Solok. 

Hendra Saputra Saat Memenuhi Undangan Pemerintahn Turki

Tanamonews.com l Tokoh muda yang satu ini merupakan lulusan ilmu hukum Universitas Mahaputra Muhammad Yamin (UMMY) Solok, S2 Ilmu Pemerintahan IIP-Universitas Padjajaran (UNPAD) dan S3 di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

Buya Hend selain mengabdi sebagai ASN di Pemkot Solok, dirinya juga berperan serta dalam membesarkan Fakultas Hukum dan Bahasa Belanda di UMMY yakni sebagai dosen. Selain itu, Buya Hend juga mengajar/dosen di STAI SNI Solok dan Dosen AKPER YPTK Solok.

Meski mengantongi segudang ilmu dibidang hukum dan pemerintahan serta berbagai pengalaman lain yang dimiliki oleh Buya Hendra Saputra SH, M.Si. Akan tetapi, dirinya tetap tampil sebagai tokoh muda yang ramah dan rendah hati setiap bersinergi dengan masyarakat luas.

Ahmad Danus, SH selaku tokoh masyarakat, cukup mengagumi sosok Buya Hend. Menurutnya, beliau seakan membawa harapan baru dan perubahan nyata bagi Kab. Solok kedepan. Baginya (Danus), Buya Hend adalah Tokoh Muda Pemerhati Masyarakat Bawah.

“Buya Hend, sangat baik dan ramah kepada kami sewaktu berdiskusi dengan kami. Beliau sangat cepat menanggapi gagasan kami bila ingin membuat sesuatu yang bermanfaat untuk masyarakat banyak”, ujar Ahmad Danus kepada media ini, Senin (02/09)

Tak hanya itu, masyarakat luas sangat mengenal Buya Hend dengan sikap santun dan rendah hatinya. Apalagi para emak emak dan para kaum muda, sangatlah antusias sekali dengannya, tukas Danus.

Kejujuran dan mampu mengemban amanah, adalah wujud harapan masyarakat, yakni dengan komitmen mengedepankan kepentingan masyarakat, menganalisa dan mencari solusi dari masalah-masalah yang terjadi di kalangan masyarakat.

“Insya Allah, karakter membangun semacam itu terlihat pada diri Hendra Saputra SH, M.Si ini”, tutur Danus.  (Tim).





Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza