Kapolres Pasaman AKBP Hendri Yahya Jalin Silaturrahmi Dengan Insan Pers - Tanamonews.com
  • Breaking News

    Kapolres Pasaman AKBP Hendri Yahya Jalin Silaturrahmi Dengan Insan Pers

    Pasaman - Demin terjalinnya silaturrahmi Kapolres Pasaman  AKBP Hendri Yahya mengadakan coffie morning dengan insan pers di cafe Dapoer Mami, Jumat pagi  (11/10/2019).

    Kapolres Pasaman AKBP Hendri Yahya foto bersama dengan wartawan setelah acara coffie morning di cafe Dapoer Mami

    Tanamonews.com | Dalam pertemuan ini,  banyak hal disampaikan Hendri Yahya. Selain kisah perjalanan tugas pernah di Kalimantan, Ambon, Polda Sumbar dan Kapolres Mentawai sejak desember 2017, hingga mengomandoi Polres Pasaman sejak tiga pekan lalu.

    Selain itu Kapolres  Hendri Yahya turut menyampaikan issu nasional terbaru dan aksi kriminalitas yang menonjol di Kabupaten Pasaman.

    Kapolres menyebutkan issu ditingkat nasional, kasus penusukan Menkopolhukam Wiranto dan merebaknya paham radikalisme di tengah-tengah masyarakat.

    Kemudian, maraknya aksi pencurian di rumah kosong, curanmor, peredaran narkoba, LGBT, cabul serta kenakalan remaja, termasuk yang terbaru Narkoba Cyber yang menjangkiti kalangan pelajar, menjadi titik fokus penanganan di Wilayah Hukum Polres Pasaman saat ini.

    “Alhamdulillah, dua kasus pencurian yang terjadi baru-baru ini, telah berhasil kita ungkap,” ujar Kapolres.

    Dalam silaturahmi tersebut Kapolres Hendri mengajak rekan-rekan media ikut berperan aktif melakukan upaya preventif, dengan menyampaikan informasi “ter-update” mengenai situasi kamtibmas, agar masyarakat lebih berhati-hati dan waspada.

    Dikatakan Hendri Yahya, Kapolres juga melaksanakan program safari jumat dan subuh mubarakah, sambil menjalin silaturahmi dan menyerap informasi dari masyarakat.

    Turut hadir, Kasat Sabhara IPTU Yonni Handra, Kasat Lantas IPTU Yulisman dan Kasi Humas Polres, Jasmardi serta kabag humas Pemda, Apriadi Said, SH. (VERDI)



    No comments

    Post Bottom Ad

    ad728
    ad728
    Selamat datang di Website www.tanamonews.com, atas nama segenap redaksi dan Pimpinan Pt. Tanamo Media Inter Pers, mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Ownerw dan Pendiri : Indra Afriadi | Penanggung Jawab