PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Kembali Untuk Mengabdi, Hendrajoni Daftar Bacalon Bupati Pessel



Tanamonews.com,Pessel - AKBP (Purn) Hendrajoni resmi menyatakan diri untuk kembali maju sebagai bakal calon Bupati Pesisir Selatan periode 2025-2030. Keseriusan Bupati Pesisir Selatan Periode 2016-2021 tersebut, diwujudkan dengan mendaftarkan diri ke sejumlah Partai Politik yang ada di Pessel.

“Bismillah. Hari ini kita mendaftar sebagai bakal calon bupati di Partai Kebangkitan Bangsa dan Partai Amanat Nasional. Formulir beserta persyaratan pendukung lainnya sudah kita lengkapi dan sudah diantarkan langsung ke DPC PKB dan DPD PAN di Pesisir Selatan,” ujar Hendrajoni melalui sambungan telponnya, Selasa (30/4).

Bupati Pesisir Selatan periode 2016-2021 tersebut menyebut, untuk mengantarkan berkas ia memberikan Kuasa Khusus kepada Tim, lantaran esok harus menghadiri kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan di Jakarta.

“Untuk PKB dan PAN, karena hari ini merupakan hari terakhir pendaftaran, kami memberi kuasa khusus, lantaran esok hari  ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan. Tadi juga sudah minta izin ke pengurus (partai), Insha Allah setelah ini, akan langsung mendatangi pengurus dari masing-masing partai untuk diskusi lebih mendalam,” ungkapnya.






Purnawirawan Polri tersebut juga menyebut, pendaftaran ia lakukan dari pengurus parpol tingkat Kabupaten, sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan kepada pengurus.

“Harus dari Kabupaten, karena yang paling mengetahui adalah pengurus  parpol di tingkat Kabupaten. Sehingga rekomendasi dari parpol berjalan sebagai mana mestinya, sekaligus bentuk penghormatan kepada pengurus parpol di tingkat Kabupaten,” ucapnya.

Sosok yang dikenal dengan panggilan singkat HJ tersebut, juga menyebut akan mendaftar ke sejumlah partai yang ada di Pessel, hingga batas waktu yang ditentukan.

“Setelah PKB dan PAN, kita juga akan mendaftar ke sejumlah Parpol lainnya. Semoga semua proses dan tahapan berjalan dengan lancarnya,” harapnya.

Lebih lanjut peraih Innovative Government Award tahun 2020 dari Kemendagri tersebut menyatakan, akan kembali mengabdi untuk membangun Pesisir Selatan, demi mewujudkan pessel maju dan unggul di segala bidang.

“ Dari awal, kami pulang kampung hanya untuk membangun Pesisir Selatan. Karena banyak Ide dan gagasan yang akan kami bawa. Visi dan misi kami kedepan jelas untuk mewujudkan Pessel Maju dan Unggul pada segala bidang,” ujar suami Anggota DPR RI Lisda Hendrajoni tersebut.

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza