PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Osman Ayub Jemput Aspirasi Masyarakat Gunung Pangilun

PADANG – Anggota DPRD Padang, Osman Ayub jemput aspirasi ke warga di saat pandemi Covid 19 di Kelurahan Gunung Pangilun, Kecamatan Padang Utara


Tanamonews | Menurutnya, reses itu dalam rangka menjemput aspirasi warga apa yang masih dibutuhkan dan nantinya akan disampaikan pada Pemko dengan tujuan bisa direalisasikan secara bertahap.

“Aspirasi yang disampaikan warga prioritasnya hanya pada sektor ekonomi warga. Apalagi sekarang wabah corona merebak, sehingga modal usaha diperlu,” ujar kader NasDem ini.

Ia mengimbau kepada warga untuk berkontribusi dalam pembangunan yang akan dilakukan pemerintah, supaya perubahan dapat dirasakan warga dan kemajuan daerahnya terlihat.

“Warga harus ikut berperan, sebab kegunaannya juga untuk warga,” ucap Ketua Komisi III DPRD Padang ini.

Kemudian, semakin merebaknya Covid 19, ia mengimbau kepada warga agar taati aturan PSBB jilid II dengan stay at home. Agar penyebaran virus tak meningkat dan keselamatan warga terjamin.

“Jangan warga anggap remeh edaran yang ada. Lalu, kepada warga diminta pakai masker jika bepergian juga dan rajin cuci tangan. Ini demi kesehatan warga dan mengurangi penyebaran virus corona,” paparnya.

Selain menggelar reses, Anggota DPRD Padang, Osman Ayub juga berbagi takjil.(*)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza