Paslon No. 4, Yulianto - Syafrial Bacalon Bupati/Wakil Bupati Pasbar Didukung Tokoh Masyarakat - Tanamonews.com
  • Breaking News

    Paslon No. 4, Yulianto - Syafrial Bacalon Bupati/Wakil Bupati Pasbar Didukung Tokoh Masyarakat

    Pasbar - Partai Nasdem sebagai Partai Pendukung Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasbar Yulianto - Syafrial, siap menurunkan dana pusat dari segala bidang untuk kepentingan masyarakat Pasbar.

    Wakil Ketua DPW Nasdem Sumbar Masripul, didampingi calon Bupati dan Wabup no 4,  dan Tokoh Masyarakat Sasak Gusman Syahril, ketika silaturahmi dengan masyarakat Sasak, Kamis (15/10).

    Tanamonews | "Turunnya dana pusat ke daerah tidak terlepas dari peran Parpol untuk mengambil dana tersebut.Tentu semuanya tidak terlepas dari peran dan andil masyarakat Pasbar untuk memenangkan Pasangan no 4 sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pasbar periode 2021 - 2006,"ujar Wakil Ketua DPW  Partai Nasdem Sumbar Maspul, Ketika bersilaturahmi dengan masyarakat Sasak Ranah Pasisie, Kamis (15/10).

    Dikatakan Maspul, selama 18 hari, kami telah telah mengelilingi dan silaturahmi dengan  seluruh masyarakat di  Bumi Tuah Basamo, Alhamdulillah,dukungan dari hari kehari terus mengalir ke pasangan nomor urut 4 ini.

    Buktinya, sejumlah Tokoh di Pasbar menyatakan dukungan ke pasangan calon no 4 ini seperti, H Munar,mantan Bupati Pasbar H Zamri,Mantan Walinagari Sasak Gusman Syahril.

    "Namun sebelumnya para tokoh ini banyak ragu untuk bergabung ke Calon no 4 ini. Belakangan ini para tokoh tersebut sudah menyatakan sikap untuk memenangkan pasangan ini.Itu tandanya kemenagan ada pada pasangan no 4 ini,"tegas Wakil Ketua DPW Nasdem Sumbar itu.

    Apabila pasangan ini terpilih nantinya lanjutnya,Partai Nasdem siap memfasilitasi untuk menggaet dana pusat.Sebab Partai Nasdem memiliki anggota DPR RI dari Sumbar dan ditambah lagi dari Demokrat.

    "Untuk Nagari Sasak,saya akan bantu ke Kementrian untuk mengolontarkan dana untuk Nagari Sasak untuk dijadikan Sasak sebagai pusat wisata bahari di Pasbar, "ujarnya.

    Selain itu,dia juga menyebutkan, apabila ada pasangan calon lain menggunakan money politik dan membagikan sembako dalam kampanye,kita akan laporkan ke Polda Sumbar.

    "Partai Nasdem Sumbar sudah koordinasi dengan Polda Sumbar untuk Pilkada Pasbar,untuk menangkap orang orang yang menggunakan politik uang dan membagikan sembako pada pilkada Pasbar, "cetusnya.

    Untuk itu saya yakin,apabila pasangan ini terpilih nantinya,Pasbar akan mengalami kemajuan yang sangat hebat terutama dibidang sarana prasarana dan bidang ekonomi.

    Ketua DPD Partai Nasdem Dr H Ahmad Namlis didampingi Ketua Tim Pemengan Syafrial Yuliato dari Nasdem Muzar SH menambahkan, Pasbar ini perlu diurus oleh orang yang jujur dan sederhana, dan bukan orang orang yang ingin mencari kekayaan untuk kepentingan pribadi.

    "Kalau ingin perubahan di Pasbar,lanjutkan bersama Pasangan Yulianto - Syafrial ini, "tegas Namlis dan Muzar. (RSM)

    Tidak ada komentar

    Selamat datang di Portal Berita www.tanamonews.com : Legalitas perusahaan media SIUP. No. SK 0075/03.07/MK/SIUP/V/2017-TDP. No. : 03.07.3.58.05437-IG. No. SK : 1078/IG-NI/DPMPTSP/V/2017 - NPWP. Badan : S-4488KT/WPJ.27/KP.0403/2017 - Diskominfo : 555.166/Diskominfo/IV-2017-Surat Domisili : 470/44/APK-IV/2017. Bank Nagari : 2100.0210.45535-821039217 dan BRI : 5466-01-017035-53-8 a/n Pt. Tanamo Media Inter Pers, atas nama segenap redaksi dan Pimpinan Pt. Tanamo Media Inter Pers, mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner, Pendiri dan Direksi : Indra Afriadi dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza