PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Baasyir Bebas, Australia Jangan Intervensi

KH Ma’ruf Amin: Australia Tidak Peru Intervensi  Pembebasan Abu Bakar Baasyir

JAKARTA - Perdana Menteri Australia Scott Morisson melakukan protes  akan pembebasan Abu Bakar Baasyir 


Tanamonews.com - Cawapres paslon 01 KH Ma’ruf Amin mengatakan Australia tak perlu intervensi keputusan Presiden RI Joko Widodo

"Itu urusan dalam negeri kita. Saya kira pemerintah punya kebijakan-kebijakan. Ada yang sifatnya penegakkan hukum dan ada sifatnya kemanusiaan dan Pak Jokowi sudah mengambil langkah itu," ujar Ma'ruf lewat keterangan tertulis, Senin, 21 Januari 2019.

Scott Morrison telah melakukan kontak dengan pemerintah Indonesia terkait pembebasan Abu Bakar  Baasyir pada Sabtu (19/1/2019).
 "Posisi Australia tentang masalah ini tidak berubah, kami selalu menyatakan keberatan yang paling dalam," kata Morrison kepada wartawan di Melbourne, seperti dikutip dari Reuters.

Menurut Pandangan Ma’ruf Amin, tak akan ada pengaruh diplomasi antara Australia dan Indonesia terkait pembebasan  Baasyir ini.

“Persoalan pembebasan Baasyir tidak akan mempengaruhi hubungan diplomasi antar kedua negara, lantaran memiliki kedaulatannya masing-masing. "Kita masing-masing kan punya kedaulatan," kata Ma’ruf Amin.



Penulis: Maria Olivia
#Aliansi Jurnalistik Online Indonesia
Tag/Hyperlink: Ma’ruf Amin, Joko Widodo, Scott Morisson, Abu Bakar Baasyir

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza