PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Wako : Dukung Futsal Jadi Life Style Warga Padang

Padang - Olahraga diharapkan menjadi life style bagi warga  Kota Padang. Dengan kebiasaan berolahraga, dapat menciptakan hidup sehat sehingga kesehatan dan kebugaran tubuh akan terjaga.


Tanamonews.com | Hal ini disampaikan oleh Wali Kota Padang  Mahyeldi, saat membuka pertandingan Futsal yang diadakan oleh PT. Pelindo II Cabang Teluk Bayur di lapangan Futsal Rafhely Jln. Bypass KM 11, Sungai Sapih Kuranji Padang, (3/2/2019).

Ia menambahkan, Saat ini pemerintah Provinsi Sumatera Barat telah membuka kawasan Car Free Day (CFD) di jalan Khatib Sulaiman, disamping itu pemerintah Kota Padang telah menetapkan setiap warganya untuk memilih olahraga masing-masing.

“Apapaun olahraganya, apakah itu olahraga prestasi seperti futsal atau olahraga kebugaran. Semua itu untuk menciptakan masyarakat yang sehat,” terangnya.

Diusia 200 tahun PT. Pelindo II Cabang Teluk Bayur ini, diharapkan mampu mengembangkan kawasan Teluk Bayur agar lebih baik lagi.

“Teluk Bayur pernah menjadi pelabuhan kedua terbesar setelah pelabuhan Sunda Kelapa. Untuk itu, pemerintah Kota Padang bertekat agar kejayaan tersebut dapat diraih kembali,” tuturnya.

Sejalan dengan itu, General Manager PT. Pelindo II Persero Cabang Teluk Bayur Armen Amir mengatakan, mengusung tema 200 Tahun Port Of Teluk Bayur Turnament Futsal antar Anak Perusahaan dilingkungan PT. Perlindo II (Persero) ini, bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi di PT. Pelindo II (Persero).

“Kami berharap, dengan adanya tournament ini, maka persahabatan-persahabatan dilingkungan PT. Pelindo II (Persero) dapat terjalin lebih baik lagi, sehingga persatuan dan kesatuan dapat tercipta,” imbuhnya.

Sementara itu, ketua panitia pelaksana  Fauzi mengatakan, futsal ini akan dilaksanakan dari tanggal 3 sampai 5 Febuari 2019 yang diikuti oleh 12 tim dari masing-masing  Cabang PT. Perlindo II (Persero).

“Bagi Pemenang turnamen ini akan mendapatkan tropi, Juara I, RP. 20.000.000, Juara II, Rp. 15.000.000, Juara III, Rp. 10.000.000 dan Juara IV, Rp. 5.000.000. Best Player I, Rp. 2.500.000, Best Player II, Rp. 2.000.000. Top Score I, Rp.2.500.000, Top Score II, Rp.2.000.000,” tutupnya.(di/th)


tags/hyperlink : Pemko Padang,#PT. Pelindo II Persero Cabang Teluk Bayur

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza