PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Sertijab Kepala Balai Pom di Padang dari Suhendri ke Elyunaida

Padang - Serah terima jabatan Kepala Balai Besar POM di Padang oleh Bapak Drs. M. Suhendri, Apt., M.Farm. kepada Ibu Elyunaida, S.Si., Apt., M.Farm. sebagai plt Kepala Balai Besar POM di Padang. 


Tanamonews.com | Kegiatan ini dihadiri oleh Stakeholder, Loka POM Payakumbuh, Loka POM Dharmasraya, seluruh pegawai, serta purnabakti Balai Besar POM di Padang, Kamis (27/02/2020) bertempat di aula Balai Besar POM di Padang.

Dalam sambutannya Bapak Drs. M. Suhendri Apt. M.Farm yang saat ini telah menjabat sebagai Direktur Pengawasan Obat Tradisional dan Suplemen Kesehatan Badan POM RI, mengajak stakeholder untuk selalu menjaga hubungan dan kerjasama yang telah di bangun selama masa jabatan beliau. 

Tidak hanya itu, beliau juga memberikan penghargaan kepada rekan media serta mitra kerja yang telah membantu fungsi tugas Balai Besar POM di Padang selama ini.

Selamat menjalankan tugas sebagai plt Kepala Balai Besar POM di Padang, Ibu Elyunaida, S.Si., Apt., M.Farm, sebut Bapak Drs. M. Suhendri, Apt., M.Farm.  (Indra).

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza