Film Mariposa, Kisah Iqbal dan Acha yang Tayang Bulan Ini - Tanamonews.com
  • Breaking News

    Film Mariposa, Kisah Iqbal dan Acha yang Tayang Bulan Ini

    "Berencana nonton di Bisokop? Agar punya referensi, film Indonesia terbaru yang sedang dan akan tayang di bioskop Maret 2020".


    Tanamonews.com | Film berjudul Mariposa merupakan sebuah film komedi remaja Indonesia produksi Falcon Picturs yang disutradarai oleh Fajar Bustomi. Film tersebut diadaptasi dari sebuah novel di wattpad berjudul sama karya Hidayatul Fajriyah, mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), yang terjual sebanyak 17.849 eksemplar.

    Film Mariposa siap tayang di bioskop Indonesia pada 12 Maret 2020 mendatang. Pemeran film ini seolah membuat kita flasback pada film “Dua Garis Biru”. Masing-masing berperan sebagai Dara dan Bima. Yap! Karena tokoh utamanya yang kembali dibintangi oleh Adhisty Zara dan Angga Aldi Yunanda.

    Selain itu, dalam film ini berperan beberapa pemain pendukung, yakni unior Roberts, ania Salsabila, Syakir Daulay, Abun Sungkar, Ariyo Wahab, dan Ersa Mayori.

    Mariposa (Kupu-kupu) seperti kamu, aku mengejar tapi kamu menghindar. Begitulah gambaran sosok Iqbal Guanna bagi Natasha Kay Loovy atau Acha. Acha bertekad ingin mendapatkan hati Iqbal, seorang cowok cakep, pintar dan dikenal berhati dingin. Sahabat Acha, Amanda, berusaha mencegah niat Acha untuk mendekati Iqbal.

    Amanda takut Acha akan terluka dan sakit hati. Sekali pun lugu dan polos, tekad Acha sangat kuat. Acha mendekati Iqbal dengan berbagai cara. Acha yakin, jika pun hati Iqbal sekeras batu, Acha adalah air yang menetesinya setiap waktu, hingga batu itu akan pecah dan menerima dirinya

    Sinopsis Film Mariposa

    Mengisahkan dua remaja jenius terutama dalam mata pelajaran sain. Mariposa (kupu‑kupu) seperti kamu, aku mengejar tapi kamu menghindar. Begitulah umpamaan Iqbal Gunanna( Angga) bagi Natasha Kay Loovy ( Adhisty) atau Acha.

    Dengan berbagai cara uniknya, Acha yang bertekad ingin mendapatkan hati Iqbal, seorang cowok cakep, pintar dan dikenal berhati dingin. Gadis imut, ceria, dan centil ini terus berusaha meskipun respons Iqbal yang kadang begitu tidak baik. Ia begitu bertekad dan yakin bahwa suatu saat Iqbal akan menyukainya.

    Dengan pantang menyerahnya, akhirnya tekad Acha terwujud. Dengan proses yang panjang Iqbal luluh dengan perasaannya. Namun, semua tidak semulus yang dipikirkan. Ayah Iqbal yang tidak setuju dengan ia berbacaran, karena ia pikir itu akan menggangu fokusnya belajar mengikuti olimpiade-olimpiade untuk masa depannya. Akan kah Iqbal tetap bersama Acha? Atau mengikuti kemauan Ayahnya ?

    Penasarankan bagaimana kelanjutan dan akhir dari kisah Iqbal dan Acha? Pastikan kamu nonton sesuai jadwal tayang film ini di bioskop kesayanganmu. (1n*)

    Selamat Menonton:




    Tidak ada komentar

    Selamat datang di Portal Berita www.tanamonews.com : Legalitas perusahaan media SIUP. No. SK 0075/03.07/MK/SIUP/V/2017-TDP. No. : 03.07.3.58.05437-IG. No. SK : 1078/IG-NI/DPMPTSP/V/2017 - NPWP. Badan : S-4488KT/WPJ.27/KP.0403/2017 - Diskominfo : 555.166/Diskominfo/IV-2017-Surat Domisili : 470/44/APK-IV/2017. Bank Nagari : 2100.0210.45535-821039217 dan BRI : 5466-01-017035-53-8 a/n Pt. Tanamo Media Inter Pers, atas nama segenap redaksi dan Pimpinan Pt. Tanamo Media Inter Pers, mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner, Pendiri dan Direksi : Indra Afriadi dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza