PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Perumda AM Kota Padang Menambah Kapasitas Produksi Air Bersih 50 Liter Per Detik

Tanamonews | Padang - Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum (AM) Kota Padang berupaya untuk menambah kapasitas produksi air melalui skema pembiayaan oleh Perbankan sebesar 50 liter per detik untuk memasok air ke kawasan industri Teluk Bayur.

Direktur Utama Perumda AM Kota Padang, Hendra Pebrizal mengatakan, penambahan kapasitas produksi untuk mengembangkan cakupan pelayanan air minum ke wilayah industri.

"Dimana saat ini cakupan pelayanan air kita sekitar 81 sampai 82 tetapi belum di audit. Artinya akan keluar untuk tahun 2020 lalu," kata Hendra pada awak media,Senin (19/1/2021).

Tingkatkan Layanan ke Pelanggan seperti disampaikan Hendra pada saat apel perdana dihadapan pegawai Perumda Air Minum Padang. Bahwa, tahun ini, Hendra bertekad perusahaan yang dinahkodainya harus lebih baik, mandiri dan maju dalam segala urusan, baik menyangkut kinerja, maupun layanan terhadap pelanggan dan masyarakat.

Mencapai target itu, Hendra juga meminta dukungan serta kerjasama semua, agar lebih meningkatkan layanan kepada seluruh lapisan masyarakat Kota Padang.

"Mohon kerjasama dari seluruh karyawan/ti bersama manager dan semua pihak, agar dapat melakukan tugas dengan baik, karena sukses kinerja kita tidak lepas dari partisipasi semua karyawan/ti," imbuh Hendra.

Hendra pun berharap, menjadi semangat baru dalam menuntaskan dan mencapai apa yang telah diprogramkan dalam bisnis plan perusahaan untuk mencapai good corporate governance di Perumda Air Minum Kota Padang. Terakhir, Hendra mengingatkan selalu melaksanakan kegiatan dengan maksimal, serta harus tetap melaksanakan Prokes Covid-19.

"Jangan sampai lalai, tetap laksanakan semua prosedur pekerjaan dengan mematuhi aturan pemerintah terkait prokes COVID - 19, sampai dengan situasi nasional kembali dinyatakan aman," tukasnya. (*)


Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza