Ticker

6/recent/ticker-posts

Komsos Menjalin Keakraban Satgas TMMD dengan Warga Nagari Salibutan

Salibutan, Tanamonews - Sumbar l Personel Satgas TMMD  ke-110 Kodim 0308/Pariaman, Serda Kunarto yang berdinas di Zeni Bangunan Padang melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) bersama warga di Nagari Salibutan, Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat pada Selasa (30/3/2021).

Komsos adalah salah satu cara untuk menjaga hubungan silaturrahim yang selama ini sudah terjalin dengan akrab antara Satgas TMMD dengan warga.

Serda Gusnaltol saat komsos di lokasi TMMD selalu mengajak warga agar bisa bersama-sama dalam menjaga kebersamaan menjelang purna tugas pada (31/3/2021).

"Selama kegiatan TMMD berlangsung, hubungan keakraban ini harus dapat berlangsung terus menerus meskipun besok sudah purna tugas TMMD ke 110," ujarnya .

Sementara itu, Feri, S.Pd  Wali Korong Lipek Pageh mengucapkan terima kasih atas kepedulian Satgas TMMD yang selama kegiatan sampai menjelang purna tugas selalu menjaga komunikasi sosial dengan warga.

"Dengan komsos ini terjalin keakraban warga kami dengan Satgas TMMD yang sedang bertugas di Nagari Salibutan. Semoga setelah selesainya TMMD ke 110  masih terjalin terus," ujar Feri.(Azmi/Arif).

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"





Welcome to Thank's