Ticker

6/recent/ticker-posts

Danramil Seberuang Hadiri Verifikasi Dan Deklarasi Desa ODF

SEBERUANG, TANAMONEWS.COM - Danramil 16/Seberuang Kodim  1206/Seberuang Peltu Benhard menghadiri acara verifikasi dan deklarasi Open Defacation Free (ODF) Stop buang air besar sembarangan di Desa Tanju Mada , Kecamatan Seberuang,  Kabupaten Kapuas Hulu, Rabu  (16/06/2921).

Kegiatan yang merupakan salah satu program dari UPTD Puskesmas Seberuang yang bekerja sama dengan Dinkes Kapuas Hulu tersebut juga dihadiri oleh Camat Seberuang, Anggota Dinkes Kapuas Hulu, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, kades, pihak puskesmas, kadus, Ketua RT dan Ketua RW serta PKK, kegiatan deklarasi ini sebagai bentuk awal Jagamertan bebas dari buang air sembarangan tempat.

Sebagaimana diketahui salah satu sumber penyakit menular adalah adanya kotoran di disembarang tempat. Dan tentunya ini harus mendapat dukungan dari seluruh warga Masyarakat.

Danramil 16/Seberuang Peltu Benhard dalam Sambutannya menghimbau  "Masyarakat juga seharusnya  sadar betul akan resiko yang bisa terjadi jika masih buang kotoran sembarang, karena selain menimbulkan penyakit juga tentunya membuat udara menjadi tidak sehat dan bau" harapnya.

Selain itu juga,kami sebagai Apkowil Seberuang tidak pernah bosan dan tidak henti- hentinya, selalu menghimbau dan mensosialisasikan tentang Protkes. Tambah Danramil 16/Seberuang

Posting Komentar

0 Komentar

"PITUAH PITARUAH DARI YUS DATUAK PARPATIAH, ADAT ISTIADAT MINANGKABAU"



Welcome to Thank's