PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Tidak Ada Yang Berat Bagi Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak

KUBU RAYA, TANAMONEWS.COM - Satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak secara bergotong royong memindahkan mesin molen bersama dengan warga Desa Kuala Mandor B ke posisi yang akan dicor berikutnya, Selasa (29/06/2021).

Dengan Kkomando dari salah satu operator mesin molen, Sertu M. Yamin, secara serempak kedua unit mesin molen bergerak berpindah posisi dengan penuh semangat walaupun diakhir pekerjaan pada hari itu untuk mempersiapkan pekerjaan pada esok hari.

“Kami satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak pantang mundur dan pantang menyerah walaupun disisa tenaga tetap menjalankan tugas dan tanggung jawab demi kemajuan masyarakat Desa Kuala Mandor B” ungkap beberapa anggota satgas TMMD.

Dengan semangat yang tinggi, satgas TMMD menunjukan contoh dan tauladan kepada masyarakat Desa Kuala Mandor B bahwa prajurit TNI betul-betul ikhlas dan tanpa pamrih dalam membantu kemajuan dan kesejahteraan masyarakat terpencil.

(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza