Ticker

6/recent/ticker-posts

Warga Manfaatkan Jalan Baru Pasca TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak

Kubu Raya - Beberapa hari pasca ditutupnya kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak, warga sekitar yang tinggal di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya telah memanfaatkan jalan tersebut sebagai akses transportasi untuk mengunjungi tempat-tempat umum salah satunya puskesmas, Sabtu (17/07/2021).

Saat anggota satgas TMMD berkunjung ke puskesmas Kuala Mandor B, terlihat warga desa sedang antri menunggu giliran untuk berobat. Salah satunya bapak Juwari dan ibu Sumiatun. Saat ditanya oleh satgas TMMD ternyata beliau warga Dusun Maju Jaya yang rumahnya tidak jauh dari titik sasaran fisik tempat dilaksanakannya TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak.

Bapak Juwari dan ibu Sumiatun mengaku merasa senang sekali karena saat ingin berkunjung ke puskesmas untuk berobat jalan yang dilewati sudah bagus. “Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak TNI yang sudah membangun jalan di desa kami. Saat ini kami sudah bisa menikmati hasilnya. Dulu sebelum jalan itu di bangun, kondisi jalan sangat memprihatinkan. Ketika sudah memasuki musim penghujan, jalan itu sangat licin. Sehingga tidak bisa di lalui oleh motor. Namun saat ini jalan sudah bagus, sudah tidak ada kendala sama sekali walaupun musim hujan datang” ujar bapak Juwari.

Dalam kesempatan yang sama, anggota satgas TMMD berharap agar hasil kegiatan TMMD pembangunan jalan rabat beton sepanjang 1.100 meter yang baru saja dibangun dengan kerja keras siang dan malam bisa dimanfaatkan oleh warga dengan sebaik mungkin dan berdaya guna lama.

(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"



Welcome to Thank's