PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Wabup Richi Aprian Sambut Kunjungan Wagub Audy Joinaldy ke Agro Wisata Boncah Farm

TANAMONEWS - TANAHDATAR, SUMBAR | Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian Sambut Kunjungan Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldy yang  didampingi Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Sumatera Barat beserta rombongan lainnya mengunjungi Agro Wisata PT. Boncah Utama yang terletak di Nagari  Barulak Kecamatan Tanjung Baru pada Rabu, 04 Agustus 2021. 

Kedatangan Wagub beserta rombongan disambut langsung  Wabup dan didampingi Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Tanah Datar Yulfiardi. 

Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldy meninjau Agro Wisata Boncah Farm di Nagari Barulak Kabupaten Tanah Datar yang fokus dalam peternakan kambing etawa.

Saat melakukan kunjungan Wagub Audy mengatakan bahwa peternakan kambing etawa memiliki prospek yang besar untuk dikembangkan, karena tidak hanya bisa untuk pembibitan atau pedaging, tetapi juga bisa untuk produksi susu perah dan pupuk kandang yang dihasilkan dari kotoran dan urine.

Sementara Wakil Bupati Richi Aprian mengucapkan terima kasih atas kunjungan kerja yang dilakukan oleh Wagub ke Kabupaten Tanah Datar, khususnya ke tempat agro wisata PT. Boncah Utama yang memiliki icon peternakan kambing etawa ini.

Wabup Richi juga mengharapkan adanya program kegiatan dari pemerintah Provinsi Sumatera Barat untuk peningkatan produksi peternakan yang ada di Kabupaten Tanah Datar, tidak hanya peternakan kambing etawa saja, tetapi juga untuk perkembangan peternakan lainnya seperti peternakan sapi, itik dan lain sebagainya (Adi)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza