PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Wakil Ketua DPRD Riau Syafaruddin Poti Menghadiri Pelantikan Peradi SAI

Tanamonews.com - Pekanbaru l Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Syafaruddin Poti, menghadiri acara Pelantikan Pengurus Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Suara Advokat Indonesia (SAI) DPD Peradi Riau, DPC Peradi Kota Pekanbaru, DPC Peradi Kampar, DPC Peradi Indragiri Raya dan PBH Peradi Pekanbaru, pada Sabtu, 22/1/2022.

Acara yang berlansung di Hotel Pangeran Pekanbaru, turut dihadiri oleh Anggota DPRD Provinsi Riau yakni Robin P. Hutagalung dan Iwandi serta Asisten I Bidang Kesejahteraan Masyarakat Setda Provinsi Riau Masrul Kasmy, Ketua Umum DPN Peradi Juniver Girsang, Ketua Peradi Riau, serta Ketua DPC Peradi Kota/Kabupaten se-Riau.

Acara pelantikan ini langsung dimulai dengan pembukaan dan doa serta Pembacaan Surat Keputusan (SK) yang diikuti dengan pelantikan dan pengukuhan pengurus DPD Peradi Riau, DPC Peradi Kota Pekanbaru, DPC Peradi Kabupaten Kampar, dan DPC Peradi Indragiri Raya.

Setelah itu diikuti dengan serah terima bendera pataka Peradi kepada Ketua DPD dan DPC yang baru saja dilantik.

Mewakili Gubernur Provinsi Riau, Masrul Kasmi mengucapkan selamat atas pelantikan tersebut, dengan harapan dapat membantu masyarakat yang perlu bantuan hukum.

“Selama ini Advokat dan Bantuan Hukum seperti kita lihat belum banyak menyentuh masyarakat miskin, oleh karena itu Pemerintah Provinsi Riau telah menetapkan Perda Nomor 3 tahun 2015 tentang Bantuan Hukum Bagi Masyarakat Miskin di Provinsi Riau", ujar Masrul Kasmy dalam kata sambutannya mewakili Gubernur Riau.(abe)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza