PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

DPRD Riau Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Pandangan Umum Fraksi terhadap Ranperda

Tanamonews.com - Pekanbaru l DPRD Provinsi Riau menggelar Rapat Paripurna Dalam Rangka Penyampaian Pandangan Umum Fraksi terhadap Ranperda tentang Perubahan Atas Perda Nomor 2 Tahun 2016 tentang Tata Kelola Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Provinsi Riau dan Penyampaian Pandangan Umum Fraksi terhadap Ranperda tentang Penyelenggaraan Perpustakaan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Riau, pada Kamis, 3/2/2022.

Pimpinan DPRD Riau Agung Nugroho dan Hardianto Serahkan Pandangan Umum Fraksi Terhadap 2 (Ranperda) Kepada Wagub Edy Natar Nasution

Rapat Paripurna tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Agung Nugroho yang didampingi Wakil Ketua Hardianto serta diikuti oleh Anggota DPRD Provinsi Riau lainnya. Rapat Paripurna itu juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution beserta unsur Forkopimda Provinsi Riau lainnya. 

Anggota DPRD Riau yang hadir dalam Rapat Paripurna tersebut antara lain Sulastri, Septina Primawati, Manahara Napitupulu, Soniwati, Ade Hartati Rahmat, Yanti Komalasari, Eddy A Mohd Yatim, Tumpal Hutabarat, Zulkifli Indra, Syafrudin Iput, Marwan Yohanis, Markarius Anwar, Abu Khoiri dan Husaimi Hamidi.

Dalam pidato pengantarnya, Agung Nugroho menyampaikan ada 2 (dua) agenda yang akan dilaksanakan, dan keduanya merupakan penyampaian Pandangan Umum Fraksi.

Untuk penyampaian Pandangan Umum Fraksi, Pimpinan Sidang meminta kesepakatan seluruh Pimpinan Fraksi agar langsung menyerahkan berkas/naskah Pandangan Umum masing-masing fraksi kepada Pimpinan Sidang. Seluruh Anggota DPRD Riau yang hadir menyepakati  hal tersebut. 

Dari Fraksi Partai Golkar diserahkan oleh Septina Primawati, dari Fraksi PDI-Perjuangan diserahkan oleh Soniwati, dari Fraksi Demokrat diserahkan oleh Manahara Napitupulu, dari Fraksi Gerindra diserahkan oleh Syafrudin Iput, dari Fraksi PKS diserahkan oleh Markarius Anwar, dari Fraksi PAN diserahkan oleh Ade Hartati Rahmat, dari Fraksi PKB diserahkan oleh Abu Khoiri dan dari Fraksi Gabungan diserahkan oleh Husaimi Hamidi.

Naskah Pandangan Umum Fraksi tersebut, selanjutnya diserahkan oleh Pimpinan Sidang kepada Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution.

Diakhir rapat, Agung Nugroho menyampaikan terimakasih atas nama Pimpinan dan segenap Anggota DPRD Provinsi Riau kepada Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution berserta Forkopimda yang telah berkenan hadir diacara Rapat Paripurna itu. (ADV)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza