PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Gubri Syamsuar Apresiasi Pansus BRK Syariah

Tanamonews.com - Pekanbaru l DPRD Provinsi Riau pada Kamis, 19/5/2022, mengesahkan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Perubahan Bank Riau Kepri (BRK) Konvensional Menjadi Bank Riau Kepri (BRK) Syariah tersebut menjadi Perda.

Rapat Paripurna tersebut dipimpin Ketua DPRD Riau, Yulisman, dan dihadiri Gubernur Syamsuar menyepakati Perda BRK Syariah dengan beberapa saran disampaikan oleh Ketua Pansus Konversi BRK Syariah, Karmila Sari.

Karmila Sari mengatakan, BRK Syariah perlu meningkatkan kemampuan teknologi dan informasi layanan dengan menyediakan fitur atau fasilitas perbankan yang dibutuhkan nasabah dilakukan secara aman cepat, Karmila Sari menyatakan.

"Makanya BRK Syariah perlu menempatkan Komisaris yang memiliki pemahaman tentang Syariah serta memiliki latar belakang sebagai pebisnis." Karmila juga menjelaskan, BRK harus meningkatkan kualitas dalam mengikuti perkembangan pasar dengan cara konversi ke Syariah. "BRK Syariah merupakan BUMD Pemprov Riau, jadi tetap harus meningkatkan deviden", ujar Karmila.

Kepada wartawan, Gubri Syamsuar mengapresiasi kerja DPRD Riau khususnya Pansus Konversi BRK Syariah sehingga bisa jadi sebuah Perda. "Tadi ada rekomendasi yang disampaikan Ketua Pansus, ada 12 saran yang mungkin ke depannya bisa kami laksanakan", pungkas Gubri Syamsuar.(ADV)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza