PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Jum'at Berkah, Sat Reskrim Polres Bukittinggi

Tanamonews, Agam - Tanamo News. Personel satuan reskrim Polres Bukittinggi kembali menggelar Jum'at berkah. Kali ini rombongan menyambangi panti asuhan aur Pakan Kamis Yayasan Syech Muhammad Yoesoef, di Kecamatan Tilatang Kamang Kabupaten Agam, 19/8.

Kapolres Bukittinggi AKBP Wahyuni Sri Lestari, melalui Kasat Reskrim AKP Ardiansyah Rolindo Saputra, menjelaskan, Jum'at berkah merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan Satreskrim, untuk membantu mereka yang membutuhkan.

"Sejak beberapa bulan terakhir, kami melaksanakan kegiatan Jum'at berkah. Maksud dan tujuan tidak lain untuk membantu masyarakat. Tidak ada unsur riya, kami memberi dengan ikhlas".

Bantuan sembako yang diberikan berupa beras, mie instan, dan minyak goreng. Semoga bantuan dapat bermanfaat bagi seluruh penghuni panti, tutur Rolindo.

Efni, pengasuh panti asuhan aur Pakan Kamis menuturkan, di panti khusus putra tersebut terdapat 13 orang anak, sebagian penghuni berasal dari Solok Selatan. 

Penghuni panti sangat membutuhkan bantuan dari donatur, khususnya berupa uang tunai. Karena anak anak yang berada disini membutuhkan biaya pendukung pendidikan mereka.

" Bantuan sembako yang diberikan bapak polisi dari Polres Bukittinggi sangat kami butuhkan. Semoga apa yang diberikan bermanfaat, dan bapak kepolisian selalu di lindungi sang pencipta saat melaksanakan tugas, ujarnya". (dina)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza