PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Kesas Gelar Perayaan HUT RI ke 77, Wako Bukittinggi: Pedagang Tradisional harus Inovatif

Bukittinggi, Tanamo News - Puluhan warga yang tergabung dalam Kelompok sosial Aur Tajungkang dan sekitarnya (Kesas) menggelar berbagai perlombaan, dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 77. Lomba dipusatkan di lantai dua Pasar burung, Minggu 21/8.

Keceriaan warga semakin terpancar karena acara turut dihadiri Walikota Bukittinggi, Erman Safar. Camat Guguk Panjang, Yelrizon, Kadis Koperasi UKM dan Perdagangan, Nauli Handayani. Ketua LPM ATTS, D Dt Pado Basa dan Sejumlah tamu undangan lainnya.

Peringatan Kemerdekaan RI ke 77 tahun 2022, dibuka secara resmi oleh Walikota Bukittinggi, yang ditandai dengan pemukulan Tambua.

Dalam sambutannya, Walikota mengingatkan arti pentingnya sebuah kebersamaan dan kekeluargaan, karna ujian dalam berkumpul ataupun berorganisasi adalah sebuah perpecahan. Walikota berharap, kita semua tetap kompak.

Pedagang pasar tradisional dituntut agar lebih Inovatif dalam menghadapi kompetitor pasar modern (Minimarket atau sejenisnya), yang mulai menjamur di berbagai Daerah, tuturnya.

Lurah Aur Tajungkang Tengah Sawah, Romario Putra menambahkan,Pada perayaan Hut Kemerdekaan RI ke 77 tersebut, peserta dan pengunjung pasar juga dihibur oleh pertunjukan kelompok Tambua Sarumpun Tujuah Kelurahan ATTS. (dina)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza