PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

269 PPPK Pasbar Formasi 2019/ Pengangkatan 2021 Ikuti Orientasi

Pasbar, tanamonews.com269 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi tahun 2019/ pengangkatan tahun 2021 mengikuti orientasi yang diselenggarakan di Aula Kantor Bupati setempat, Senin (28/11). Orientasi tersebut dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah Hendra Putra. 

Dalam arahannya Sekda Hendra Putra menyampaikan kepada tenaga guru, medis, dan penyuluh yang lulus PPPK Pasbar untuk lebih berinovasi agar pendidikan dan kesehatan di Kabupaten Pasaman Barat lebih baik kedepannya. 

"Lakukan yang terbaik untuk Pasaman Barat karena kita akui pendidikan dan kesehatan masih di urutan menengah apabila dibandingkan dengan kabupaten/kota se-Provinsi Sumbar," ucap Hendra Putra.

Ia juga menjelaskan dengan adanya perkembangan teknologi yang semakin canggih maka tentunya bagaimana meningkatkan itu berada di tenaga pendidikan, kesehatan dan penyuluh. "Tanpa inovasi pendidikan dan kesehatan akan seperti ini terus," jelas Hendra Putra. 

Diakhir sambutannya, ia berpesan agar komunikasi antara Pemerintah Daerah dan PPPK tidak terputus dan juga diharapkan antara PNS dan PPPK tidak ada kelompok. "Silahkan jalankan kewajiban hak sesuai ketentuan yang berlaku. Bahwa bapak ibu adalah pegawai dengan perjanjian kerja dan dihimbau tidak ada PPPK yang minta pindah," ucap Hendra Putra.(andra)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza