PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

OPD Agar Mengusulkan Anggaran Sesuai Skala Prioritas Minta Pansus III DPRD Kota Padang

PADANG(SUMBAR),TN - "Kalau hanya sekedar untuk menganggarkan, namun tidak ada inovasi, kreatifitas dan perencanaan yang matang, itu sama saja OPD hanya bisa meminta anggaran namun pencapaian hasilnya tidak ada," ungkap politisi Partai Amanat Nasional (PAN)
 
Ketua Pansus III DPRD Kota Padang, Faisal Nasir meminta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Padang membuat  anggaran sesuai skala prioritas atau kebutuhan mendesak.
 
Kepala OPD seharusnya membuat suatu perencanaan fisik setahun, sebelum kegiatan dilaksanakan. Gunanya, ketika perencanaan sudah matang diwaktu penganggaran cair, maka kegiatan yang akan dilaksanaka dapat segera berjalan. Dikatakan Faisal
 
"Namun yang banyak terjadi kegiatan berjalan diakhir - akhir tahun. Ini kan sama saja kegiatan itu akan tidak terselesaikan pada akhirnya. Ini yang kita sayangkan," ujarnya.
 
Bukan sekedar persentase atau sekedar pencapaian untuk menghabiskan anggaran saja, namun yang patut di perhatikan adalah pencapaian hasilnya terhadap kepentingan masyarakat. Pungkasnya.

#IA-01.

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza