PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Presiden Joko Widodo Hadiri KTT G20 di Hamburg

Presiden Joko Widodo menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi​ G20 (foto: Setpres)
Hamburg(JERMAN),TN - Presiden Joko Widodo tiba di Hamburg Messe und Congress Jumat (7/7) pukul 11.45 Waktu Setempat untuk menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20.

Setibanya di lokasi, Presiden bersama dengan pemimpin negara lainnya langsung mengikuti Leaders' Retreat dan duduk di antara Perdana Menteri (PM) Kanada Justin Trudeau dan Presiden Prancis Emmanuel Macron.

Sebelum beranjak menuju lokasi penyelenggaraan KTT, Presiden Joko Widodo sempat menerima kunjungan PM Turnbull di hotel tempat Presiden menginap. Keduanya melakukan pembicaraan penuh keakraban dan sepakat untuk saling meningkatkan kerja sama kedua negara.

Persahabatan keduanya jelas tampak terlihat. Sambil menunggu persiapan menuju lokasi KTT, momen tersebut dimanfaatkan PM Turnbull dan Presiden Joko Widodo untuk membuat vlog bersama.

"Ini merupakan kesempatan bagus untuk memperpanjang pertemuan antara dua sahabat dekat," ujar PM Turnbull mengomentari pertemuannya dengan Presiden Joko Widodo melalui cuitan di akun Twitter-nya. 
#IA-001/Setpres/Yo2k

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza