• Breaking News

    Reuni Perak Angkatan 93 Alumni SMEA N2/SMK N3 Padang, Mangana Yang Lai Takana, Marajuik Yang Putuih


    Tanamo News | Padang – Reuni Perak Alumni SMEA N2/SMK N3 Padang, Angkatan 93 berlangsung meriah di Hotel Rangkayo Basa Sofyan Padang, Senin (18/6)
     
    Tema reuni perak 25 th. (1993 – 2018) mangana yang lai takana, marajuik yang putuih. Tema ini di usung karena sudah 25 tahun sejak sekolah di SMEA N2/SMK N3 Padang tamat tahun 1993 terpisah di berbagai daerah di nusantara dan manca Negara, kata Jack Aspardi Piliang, SH. MH (Ketum Alumni Angkatan 93).
     
    Acara berlangsung meriah dengan di puluhan alumni angkatan 93 yang datang dari berbagai kota di nusantara yang sengaja datang yang ingin berjumpa dengan teman-teman semasa sekolah dulu, kami sangat banga dengan dengan teman-teman karena teman-teman sudah banyak yang sukses baik di ranah maupun dirantau, kata Jack.
     
    Acara ini juga dihadiri oleh guru yang mengajar pada masa itu, yaitu ibu Ida dan ibu mas yang akrab disapa. Kami banga dengan kalian semua, jangan lupakan tempat masa sekolah kalian dulu dan semoga semakin sukses menjalankan aktivitasnya, berikan kepedulian kalian pada sekolah kalian, kata ibu ida.
     
    Harapan ketum, semoga teman-teman masih takana maso-maso kito sakolah dulu dan mari kita rajuik yang putuih serta maafkan kenakalan teman-teman yang ada maso dulu dan mari kita pererat silaturrahmi ini dengan kegiatan sosial dari kita untuk kita, tutup Jack.

    #ia.1*tn






    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728
    Selamat datang di Website www.tanamonews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Indra Afriadi